Mapolsek Tanjung Batu Gelar Sertijab : AKP Sondi Fraguna Jabat Kapolsek Tanjung Batu Yang Baru..!!


OGAN ILIR-BERITA- ONE.COM-Berdasarkan Surat keterangan Telegram Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol. Toni Hermanto Dengan Nomor : ST / 354 / KEP / 2022, Polres Ogan Ilir Kembali Mengalami Perombakan Untuk posisi jabatan para Perwiranya.

Salah satu Perwira Polres Ogan Ilir yang dilakukan perombokan tersebut ialah AKP Sondi Fraguna.SH.MSi. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir, kini beralih jabatan sebagai Kapolsek Tanjung Batu, Kabupaten Ogan, Ilir, Sumatera Selatan.

Sebelumnya Kapolsek Tanjung Batu di jabat oleh AKP Wempy Manurung.SH.MH. lebih kurang selama 1 tahun setengah, yang kini beralih jabatan sebagai Kasat Bimmas di Mapolres Ogan Ilir.

AKP Sondi Fraguna merupakan Putra kelahiran  Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan 1979 silam, memiliki 3 Orang Anak , 1 Putra dan 2 Orang Putri, hasil pernikahannya dengan Ny.Dwi Rosalina, yang merupakan Perempuan asal Daerah Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir. 

AKP Sondi Fraguna, sebagai Kapolsek Tanjung Batu yang Baru menjabat, Dirinya bertekad akan menjaga Kamtibmas diwilayah tugasnya yang baru.

Sebagai Kapolsek yang baru, diwilayah hukum Tanjung Batu, tentunya Saya mohon dukungan dari para Anggota, untuk menjalan tugas, terutama untuk menjaga Kantibmas menjelang Pilkades serentak yang  akan digelar dalam waktu dekat ini " Kata AKP Sondi Fraguna 

Kemudian lebih lanjut AKP Sondi Fraguna, menyampaikan, Kepada Bapak AKP Wempy Manurung, semoga sukses di tempat yang baru.

Saya atas nama Pribadi dan Kedinasan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, untuk Bang Wempy, semoga selalu sukses, dalam mengemban dan menjalankan tugas yang di amanakan oleh Negera terhadap Kita " Tuturnya pada acara Sertijab di Mapolsek Tanjung Batu , Senin (30/5/2022)

AKP Sondi Fraguna mulai berdinas di Mapolsek Tanjung Batu, mulai per tanggal 30 Mei 2022, setelah melaksanakan prosesi serah terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Ogan Ilir.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.