Pemkab Ogan Ilir Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Tanjung Atap


OGAN ILIR--BERITA ONE.COM-Gerak cepat, Pemrintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, berikan bantuan sembako dan tenda darurat terhadap para Korban kebakaran yang berlokasi di Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu, Sumatera Selatan.

Bantuan sejumlah sembako tersebut, di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, H.Ardani.

Menurut Wakil Bupati, bantuan yang diberikan guna meringankan beban terhadap para Korban.

Sejumlah bantuan yang Kita berikan ini, sebagai upaya untuk meringankan beban, mudahan-mudahan apa yang Kita berikan ini dapat ber manfaat bagi para Korban yang sedang tertumpah musiba " Kata Wabub H.Ardani, Selasa (10/5/2022)

Sebelumnya , telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah panggung, di Dusun III Desa Tanjung Atap,Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir,  yang terjadi sekitar pukul 02:30 WIB, dini hari pada tanggal 10 Mei 2022, yang menghanguskan rumah Yanuardi, M.Rusdi, dan Umar.

Bantuan yang di serahkan Wakil Bupati Ogan Ilir tersebut, terdiri dari sejumlah sembako dan tenda darurat, yang di terima langsung oleh para Korban musibah kebakaran, di dampingi Camat Tanjung Batu, dan Kepala Desa Tanjung Atap Firmansyah.

Dugaan sementara, menurut keterangan dari pihak Polsek Tanjung Batu, kebakaran di sebabkan dari konseleting arus listrik.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.