Tingkatkan Potensi Daerah Pemkab Ogan Ilir Jalin MOU Bersama Pemkot Palembang


OGAN ILIR- BERITA-ONE.COM-Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan publik, serta kerjasama peningkatan potensi daerah dalam pengembangan ekonomi pembangunan di wilayah perbatasan, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar , adakan MOU dengan Wali Kota Palembang H.Harnojoyo.

Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Pemerintah Kota Palembang tersebut , dilaksanakan  pada hari Senin (30/5/ 2022) bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang,

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH, menyampaikan bahwa Kabupaten Ogan Ilir sebagai penyanggah bagi Kota Palembang.

Dengan adanya Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan Pemerintah Kota Palembang ini dapat meningkatan potensi daerah, pengembangan ekonomi, dan pembangunan di wilayah perbatasan" ungkap Bupati Ogan Ilir Kepada awak media

Sementara itu, Walikota Palembang  H. Harnojoyo, didampingi Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, menyambut baik kesepakatan kerjasama yang dilakukan antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Pemerintah Kota Palembang.

Penandatanganan Kesepakatan Bersama ini bertujuan untuk memunculkan ide-ide baru bagaimana untuk meningkatkan pelayanan serta manfaat bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Palembang, melalui Perangkat Daerah tehnis terkait untuk bersinergi dan menjalin koordinasi.

Penanda tanganan MOU yang di lakukan Bupati Ogan Ilir dan Wali Kota Palembang tersebut, di saksikan oleh sejumlah unsur pemerintahan Ogan Ilir diantaranya ialah Sekda Ogan Ilir, Assisten I Ogan Ilir,  para staf Ahli Pemkab Ogan Ilir, dan sejumlah Staf Pemerintahan Kota Palembang.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.