Bupati Lahat Berikan Rewards Kepada PNS Purna Bakti Dan Anggota Korpri


LAHAT, BERITA-ONE.COM-Bupati Lahat,Cik Ujang.SH memimpin langsung Apel Pagi sekaligus Pemberian Riwards kepada Pensiunan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dan Penyerahan Kartu Anggota Korpri dilingkungan pemerintah kabupaten lahat. Senin ( 13/6/22).

Hadir dalam bersama, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Sekda Lahat Chandra.SH MM, jajaran OPD, para Kabag, Kaban dan seluruh PNS, Honorer dan TKS dilingkungan sekretariat pemerintah kabupaten lahat.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH selaku pembina apel pagi dalam amanatnya menyampaikan, dalam apel pagi ini pertama saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang sebentar lagi akan mendapat Penghargaan atau pun akan Purna Bakti, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian bapak/ibu selama ini,dan juga yang akan mendapatkan kartu anggota korpri kami ucapkan selamat pergunakan kartu tersebut dengan sebaik mungkin." Ucap Bupati Lahat

Dan juga kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil dilingkungan pemerintah kabupaten lahat agar selalu terus meningkatkan kedisiplinan bapak/ibu sebagai pegawai negeri sipil." Pungkasnya (Tr)

No comments

Powered by Blogger.