HUT Bhayangkara ke 76 Polres Prabumulih Gelar Latihan Menembak Bersama Insan Pers


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Polres Prabumulih (1 Juli 1946 -1 Juli 2022)  melaksanakan latihan menembak bersama Insan Pers dan pemerintah kota Prabumulih .Bertempat di Lapangan Tembak Yon Wicaksana Laghawa Polsek Timur. Kamis (16/6/2022)

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi  mengatakan latihan menembak ini  kita selenggarakan bersama  teman-teman insan pers dan media merupakan mitra strategis dari Polres . Dia mengatakan media memiliki peran yang sangat penting, yakni memberikan informasi serta literasi kepada masyarakat.

Artinya bahwa kita melibatkan semua pihak khususnya rekan-rekan dari media sebagai mitra strategis dan mitra utama dari Polres dalam memberikan informasi dan literasi kepada masyarakat, termasuk juga meng-update berbagai macam peristiwa kejadian yang terjadi di Polres Prabumulih ini,"ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi  mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Polres dengan media. Selain itu, Kapolres Prabumulih memberikan kesempatan kepada para wartawan untuk menjajal beberapa senjata.

Oleh karenanya, kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, dan komunikasi, juga dalam rangka untuk memberikan refreshing kepada teman-teman media untuk mencoba menembak, mencoba menggunakan senjata-senjata yang dimiliki oleh Polres Prabumulih ,dan Kapolres mengundang para wartawan untuk mengikuti olaraga sepeda santai yang akan di laksanakan pada hari Minggu ini bertempat di Mapolres Prabumulih," Katanya.(MW)

No comments

Powered by Blogger.