Jalan Jalan ke Padang, Kapus Pagar Gunung Tinggalkan Jam Dinas


PAGAR GUNUNG ,BERITA- ONE.COM-Hari Kamis lalu,(23/6) Tim PKK Kecamatan Pagar Gunung melaksanakan jalan jalan ke Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Senin (27/6).

Hal ini tentu biasa saja, namun jadi luar biasa, karena Ketua PKK Kecamatan Pagar Gunung, Eva Agustina juga merupakan Kepala Puskesmas Pagar Gunung.

Karena itu, sudah empat hari, atau tetapnya tiga hari jam dinas puskesmas (Jumat, Sabtu dan Senin) yang bersangkutan tidak ada di tempat untuk memberikan pelayanan ke masyarakat.

Mungkin ibu Kapus lagi ke Lahat," ujar salah satu pegawai Puskesmas Pagun saat ditanya dimana Kapus Pagar Gunung kepada awak media.

Hal ini tentu sangat disayangkan, karena saat ini pihak Puskesmas Pagar Gunung tengah gencar melaksanakan Vaksinasi tahap 2 dan 3, namun Kapus Pagar Gunung justru tidak ada di tempat.

Sementara itu, salah satu ibu PKK Desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung membenarkan jika ada kegiatan jalan jalan ke Kota Padang yang dicanangkan oleh TP PKK Kecamatan Pagar Gunung.

Benar ada jalan jalan ke padang dan memakan waktu kurang lebih lima hari. Biayanya kurang lebih 3.750 juta per orang," ujarnya sembari mengatakan enggan menyebutkan namanya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pagar Gunung dan juga merangkap sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pagar Gunung, Eva Agustina SKM membenarkan hal tersebut.

Tujuannya PKK dalam rangka Kaji Banding. Hari ini kami di Inventaris Barang Pemda, karena ada pemeriksaan barang kendaraan dinas," katanya.

"Ke Padang Jumat Sabtu Minggu, karena ada pemeriksaan, kami pulang duluan, ibu Kades masih di Linggau dalam perjalanan kembali ke Pagun," tandasnya via WA. (Tr)

No comments

Powered by Blogger.