Pemdes Madya Mulya Salurkan 124 BLT-DD Bulan Juni


Madya Mulya, LALAN, BERITA-ONE.COM– Pemerintahan Desa Madya Mulya, Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, menyalurkan BLT-DD Bulan Juni tahun 2022 dari pemerintahan Pusat yang di serahkan Langsung oleh Kades dan perangkat desa pada Bertempat dikantor desa  Selasa (14/06/2022).

Penyaluran BLT-DD tersebut langsung di berikan  oleh pemerintah desa yang di komandoi Kepala Desa, beserta perangkat, Babinkamtibmas Polsek Lalan, Babinsa.


Sasaran penerimanya adalah keluarga miskin yang terdapat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial yang belum mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja.

Kepala Desa, Suwardi mengatakan bahwa penyerahan BLT-DD periode 2022 bulan Juni  untuk membantu meringankan beban ekonomi bagi warga kurang mampu yang terdampak virus Covid-19 ini sudah sesuai dengan peraturan Menteri desa, pembagian tersebut dilakukan secara bertahap dengan senilai Rp. 300.000./ bulannya, sebanyak KPM menjadi  124 KPM.

Sambung Kades, saya berharap uang BLT ini dapat digunakan untuk sebaik mungkin dan juga dapat membantu meringankan beban ekonomi dikalangan masyarakatnya yang terdampak Covid-19.

Saya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasinya Aparatur dalam melaksanakan program ini.

Terimakasih dan selalu semangat kepada Perangkat desa yang telah bertugas, semangat terus dalam melayani masyarakat Desa.tutup Suwardi (RM)

No comments

Powered by Blogger.