Sekda Lahat Bantu Program Bupati Laksanakan Penertiban Kendaraan Dinas R2 dan R4


LAHAT, BERITA-ONE.COM- Dalam rangka pengamanan dan penertiban aset Pemerintah Kabupaten Lahat khususnya kendaraan Dinas Roda ( Empat ) dan Roda ( Dua) lakukan pengecekan dan penertiban kendaraan Dinas Roda ( Empat ) dan Roda ( Dua ) yang ada di OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) Kabupaten Lahat yang di mulai pada tanggal 9 Juni 2022. Jum'at ( 10/6/2022 ) di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Chandra.SH MM turun langsung melakukan pengecekan dan pengamanan aset pemerintah kabupaten lahat khususnya kendaraan Roda ( Empat ) dan Roda ( Dua ) yang ada di masing-masing OPD, pengecekan ini dilakukan guna untuk menertibkan administrasi aset, agar jelas keberadaan jumlah kendaraan maupun di gedung kantor tersebut. Di ketahui terkait pemeliharaan yang mati pajak dapat kita ketahui." kata Chandra

Chandra mengatakan, kegiatan ini positif dimana membantu program Bupati dan Wakil Bupati Lahat seperti tertib administrasi dan menyelesaikan prihal aset diruang lingkup pemerintah kabupaten lahat sampai ke desa menyelesaikan tanah dan aset lainnya yang keberadaannya di desa atau di perbatasaan." terangnya (Tr)

No comments

Powered by Blogger.