Warga Keban Mengeluh, Diduga Jaringan Telkomsel Tak Berpungsi


MUBA, BERITA-ONE.COM- Tower Pemancar Jaringan Telkomsel di Desa Keban 1, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan diduga tidak berpungsi, Man (47), Warga Keban 1 Selaku pelanggan telkomsel mengeluhkan sudah 15 hari  sinyal telkomsel hilang. Dalam beberapa hari ini sinyal telkomsel  hilang, tidak tahu apa penyebabnya ungkap Man , kepada BERITA-ONE.COM, Minggu (5/6/22). 

Kami juga heran, Sinyal di desa ini mati, sudah berhari hari tidak bisa mengunakan Hp baik untuk berkomunikasi maupun Internet  " ungkap Man.

Lanjutnya, Sinyal HP sudah jadi kebutuhan masyarakat. Begitu juga Internet. 

Jika Sinyal hp hilang. Maka hal ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat, misal masyarakat perlu komunikasi dengan relasi kerja jadi terhambat, Anak Sekolah begitu juga urusan lain yang membutuhkan komunikasi, " ujarnya. 

Mewakili masyarakat pelanggan telkomsel, Man berharap pihak pengelola jaringan telkomsel didesa keban 1 agar segera diperbaiki  kualitas pelayanan. 

Tempat terpisah Joko Kadus Keban 1 menyampaikan  sinyal BTS keban 1 secara fungsional tidak jalan Om, entah lah sering ilang berhari-hari, apa penyebabnya kami tidak mengerti, kami minta kepada pihak terkait segera memperbaiki karena masyarakat keban 1 sangat membutuhkan Sinyal jaringan Telepon maupun internet Harapnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada tanggapan dari pihak terkait. (RA)

No comments

Powered by Blogger.