Pemerintah Desa Limbang Jaya 1 Salurkan BLT DD Tahun 2022 Untuk Masyarakat


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Pemerintah Desa Limbang Jaya 1, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun 2022.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD yang disalurkan oleh Pemrintah Desa Limbang Jaya 1 tersebut, berjumlah Rp 94.500.000, untuk 105 Orang penerima, terdiri dari Laki-laki dan Perempuan Masyarakat asli Limbang Jaya 1.

Kepala Desa Limbang Jaya 1, BAIHAKI , menuturkan,  Bantuan tunai yang disalurkan Pihaknya, merupakan Anggaran Dana Desa tahun 2022, yang terangkum untuk 3 bulan sekaligus, dengan rincian  sebesar Rp 900.000 per Orang, yaitu dari bulan April, Mei, dan Juni.

BLT yang Kita salurkan ini, ialah bersumber dari Anggaran Dana Desa tahun 2022, untuk tahap kali ini, Kita bagikan 3 bulan sekaligus dari bulan Mei hingga bulan Juni, untuk Masyarakat Desa Limbang Jaya 1 yang berhak menerimanya,  yang Kami proritaskan   bagi Para Masyarakat yang sudah lanjut Usia " Jelas Kades BAIHAKI, saat prosesi penyaluran BLT DD di Kantor Kades Limbang Jaya 1,  Jum'at (1/7/2022).

Lebih lanjut, Kades BAIHAKI mengatakan. Semoga Anggaran BLT yang Kita salurkan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

Selaku Pemerintah Desa, Saya berharap dana BLT yang di salurkan ini bermanfaat , dapat di pergunakan untuk keperluan Masyarakat Kami " Ungkap Kades BAIHAKI , kepada awak media yang meliput.

Prosesi Penyaluran BLT tersebut, di saksikan langsung oleh Pihak Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, Anggota Bhabinsa Koramil 0402-06 Tanjung Batu, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Batu , pihak Pendamping Desa, dan Para Tokoh Masyarakat Lubang Jaya 1.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.