Pj Bupati Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Muara Enim


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si.,  menghadiri Rapat Paripurna Istimewa ke-IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim dalam rangka Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan tahun 2019-2024 atas nama Sefti Agsiadi, S.E., yang diambil sumpah oleh Wakil Ketua II, Hadiono, di Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Rabu (20/07/2022). Dengan dilantik sebagai PAW Anggota DPRD menggantikan Piardi, S.E., dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pj.Bupati mengharapkan Sefti segera bersinergi untuk menyerap segala aspirasi masyarakat. 

Dalam pelantikan yang dihadiri Ketua DPRD Kab. Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc. serta Forkopimda, Pj. Bupati mengucapkan selamat kepada Sefti Agsiadi, S.E., dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan, serta mampu menyerap aspirasi demi kemaslahatan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Lebih lanjut,  Pj. Bupati mengatakan bahwa masih banyak tantangan yang dihadapi kedepan, dalam menjalan tugas, menentukan arah kebijakan demi terlaksananya program-program pembangunan untuk menjadikan masyarakat yang sejahtera. Dirinya  menginginkan tujuan dari semua ini ialah tercapainya peningkatan kesejahteraan rakyat, menegakkan supremasi hukum, terselenggaranya aspirasi masyarakat dan terciptanya demokrasi yang menjadi cita-cita bersama.(Pintas)

No comments

Powered by Blogger.