Artis Sinetron Amar Zoni Ditangkap Polisi Lagi.

Teks foto : Artis sinetron Amar Zoni.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Beberapa tahun lalu Artis Sinetron Amar Zoni ditangkap Polisi dan dihukum oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena memiliki narkotika jenis  ganja.

Kini yang bersangkutan ditangkap lagi bersama  dua orang rekannya oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kepemilikan narkoba. Dua orang lain yang merupakan rekannya itu adalah M (35) sopir Amar Zoni dan R (37).

Sehingga dalam kasus ini yang ditangkap berjumlah 3 orang yang diamankan polisi, kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat (10/3/2023) mengatakan, 
Amar Zoni membeli narkoba melalui sopirnya dan rekannya itu yang kemudian  ditangkap setelah membeli narkoba jenis sabu   di Kampung Boncos, Jakarta Barat

Kini mereka ,  Ammar Zoni, dan dua orang lainnya sedang diperiksa diperiksa intensif di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi menjelaskan tentang penangkapannya, dua orang rekannya artis  tersebut  awalnya  sedang berboncengan motor membawa barang  haram tersebut. Amar Zoni tidak membeli langsung sabu tersebut  melainkan melalui kedua orang rekannya itu.Biarang bukti (BB) pesanan mar Zoni.

M  yang merupakan sopir Amar Zoni tersebut ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kini Ammar Zoni dan kedua rekannya masih diperiksa  di Markas Polres Metro Jakarta Selatan . (SUR).



No comments

Powered by Blogger.