Bupati Pali Bantu Pembangunan Kolam Renang di Komplek Pakri


Palembang,BERITA-ONE.COM – Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM bantu pembangunan kolam renang di komplek pakri  yang bersumber dari bantuan keuangan  hibah Pemerintah Kabupaten PALI, yang bersumber pada APBD Kabupaten PALI tahun Anggaran 2023.Rabu (15/3/2023)

Dihadiri langsung, Kapolda Sumsel Irjen Albertus Rachmad Wibowo, Bupati PALI Heri Amalindo, Wakapolda, Irwasda, sejumlah PJU Polda Sumsel, Kepala Dinas PU Tata Ruang Kabupaten PALI, Kepala BPKAD Kabupaten PALI, Kabag ULP Kabupaten PALI dan CV Karya Total selaku pengembang.

Dalam keterangannya, Bupati PALI, Heri Amalindo mengatakan atas nama Pemerintah PALI, tentunya Ia sangat berharap pada peletakan batu pertama Kolam Pakri ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh personil Polda Sumsel sebagai penyediaan sarana dan prasarana olahraga khususnya untuk personil Kepolisian Daerah Sumsel yang ingin mengembangkan prestasi di cabang olahraga renang.


Oleh karena itu, Heri Amalindo mengaku sangat mendukung program-program positif dari Polda Sumsel yang dapat mengharumkan nama Indonesia baik di kancah nasional maupun internasional terkhususnya di cabang renang.

“Tentunya kita patut bersyukur, dengan adanya pembangunan Kolam Renang Pakri ini, maka bisa memberi spirit bagi Personil Polda Sumsel dalam mengasah kemampuan dalam cabang olahraga khususnya renang,” kata Heri Amalindo.

Setelah pembangunan Kolam Renang Pakri selesai, mari bersama menjaga kebersihan dan merawat lingkungan sekitar Kolam Renang Pakri. Agar kita dapat merasakan manfaat dari pembangunan ini hingga jangka panjang dan terus memberi kenyamanan untuk semua.

“Harapan kami semoga pembangunan kolam renang ini dapat memberikan dampak yang baik dan menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas. Mudah-mudahan pembangunan kolam ini dapat terwujud sesuai dengan yang direncanakan dan kita harapkan,” ungkapnya.

Sementara, Kapolda Sumsel menyampaikan terimakasih kepada Bupati PALI, Heri Amalindo yang telah bersedia membantu pembangunan Kolam Renang Pakri dari bantuan hibah Pemerintah Kabupaten PALI. 

“Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan pada bapak Bupati PALI, selain ucapan terimakasih. Pak Bupati PALI, sudah banyak berkontribusi kepada Kepolisian Daerah Sumsel dan Polres PALI yang secara langsung dapat dirasakan, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ulasnya.

Dengan pembangunan Kolam Renang Pakri ini, Kapolda mengharapkan bisa meningkatkan kesehatan dan kesiapsiagaan seluruh Personil Polda Sumsel sehingga dalam melayani masyarakat tidak ada halangan.

Kolam renang ini dilengkapi fasilitas olahraga yang ada di Komplek Pakri dan setau dirinya bahwa Komplek Pakri ini adalah salah satu Komplek Polri yang terbesar di Indonesia dan dirinya berterima kasih pada senior-senior terdahulu.

“Kiranya dengan adanya kolam renang ini, kita bisa merawat dan bisa digunakan dengan jangka panjang. Terima kasih untuk bapak Bupati PALI, semoga Allah SWT memberkati bapak dan memudahkan kepemimpinan bapak Bupati,” tutupnya. (SH -Adv)

No comments

Powered by Blogger.