Dina Tri Amelia Meminta Keadilan Ke Kapolri Dan Kejagung Karena Suaminya Dizolimi Oknum Polri Dari Polda Jabar


Jakarta,BERITA-ONE.COM- Dina Tri Amelia mencari keadilan karena suaminya yang bernama Ir Darwis mendapatkan perlakuan tak wajar oleh oknum Polri Kompol Dedi Budiana dari Polda Jawa Barat, kata Dina dalam keterangan persnya.

Dina mengatakan, bahwa suaminya masih sama sama berteman dengan salah seorang yang bernama Sherwinnata Wijaya yang melaporkan masalah perjanjian kompensasi tambang batu bara, ternyata semua terjadi wanprestasi,  suami saya bernama Ir Darwis selaku pemilik tambang di Kutai Barat atas nama PT. Selat Barat harus mengembalikan uang sebesar 3,5 miliyar.

Dina Tri Amelia mengatakan Sherwinnata Wijaya melapor kepolda Jawa barat terbentuklah team yang ditanganin Langsung Kanit Reserse Kompol Dedi Budiana dengan anggotanya Aipda Heri dan beberapa anggota lainnya, Kejadiannya tahun 2017”.

Suami saya  Ir. Darwin menyetorkan dana 1,8 miliar kepada kompol Dedi Budiana selaku Ketua team Kanit reserse polda Jawa barat setor awal Rp 500 Juta berikutnya Rp 400 Juta dan setor lagi Rp 750 Juta”.

Menurut  Dina dana tersebut diterima oleh keluarga Kompol Dedi Budiana , didalam penjelasan Dina,uang sudah diserahkan ke Kompol Dedi Budiana tapi uang dari Ir. Darwin (suami saya) tidak diserahkan kepada Sherwinnata Wijaya, ini benar benar keterlaluan uang sebanyak Rp 1,8 miliar dari suami saya tidak dikembalikan kepada sherwinna Wijaya uang pengembalian dari Ir Darwis dianggap tidak masuk dalam laporan dalam keterangan Dedi Budiana.

Pelapor Sherwinna Wijaya maunya digenapkan menjadi Rp 3.5 milyar baru damai kata Dedy Budiana selaku Kanit pemeriksa dalam hal ini sudah dianggap perdata dalam berita acaranya ini.

Biang keladi atau skenario adalah Kompol Dedi Budiana yang memasukan Ir. Darwis ke penjara serta uang Rp 1,8 miliar tidak dimasukan dalam perkara hanya diambil olah Kompol Dedi Budiana” tegas  Dina Amelia.

“Saya selaku istri Ir. Darwis minta dikembalikan uang suami saya yang sudah diberikan kepada Kompol Dedy Budiana hanya dijanjikan akan dikembalikan sampai suami saya masuk penjara hanya janji janji belaka , uang Rp 1,8 miliar pun sampai saat ini belum dikembalikan oleh Kompol Dedi Budiana” tutur ibu Dina Amelia dalam konferensi persnya.

Suami saya Ir Darwis merasa dibohongi  oleh  Dedi Budiana , sedangkan suami saya masih mendekam dipenjara.tambah Diana .

Saya selaku istri Ir. Darwis Dina Tri Amelia meminta keadilan kepada Kapolri supaya Kompol Dedy Budiana diproses hukum dan uang suami saya Rp 1,8 M minta dikembalikan karena Kompol Dedi Budiana membohongi dan menzolimi saya dan suami saya Ir Darwis sampai saat ini masih mendekam dipenjara.

Pihak keluarga akan menempuh jalur hukum mengadukan ke Menkopolhukam karena Kompol Dedi Budiana telah menzolimi suami dan membohongi sampai suami saya masuk penjara mau minta keadilan dan pengembalian uang suaminya Rp1,8 Milyar kepada Dedi Budiana padahal kasusnya hanya perdata. (SUR).


No comments

Powered by Blogger.