Ketua Badan Pemenangan Pemilu Sumsel Ahmad Wazir Noviadi : Targetkan Menang Dalam Pilwako Prabumulih 2024


PRABUMULIH,  BERITA-ONE.COM -  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Wazir Noviadi  kunjungi PAC  partai Gerindra Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih barat dan Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih, Rabu, 8/03/2023.

Silaturahmi Bapilu Gerindra ke Pengurus Cabang dan Ranting yang berada di Kota Prabumulih itu digelar dibeberapa tempat diantaranya PAC Cambai, Prabumulih Utara, Rambang Kapak Tengah ( RKT) dan Prabumulih Barat.

Ovi sapaan akrab mantan Bupati Ogan Ilir itu mengungkapkan jika Partai dengan lambang Garuda itu siap memenangkan kontes Pemilukada khususnya di Kota Prabumulih.

“Hari ini Partai Gerindra mengadakan rapat koordinasi, ini juga pertanda bahwa kami sudah mulai bergerak” ujar Ovi kepada media.

Dalam Kordinasi Bapilu Provinsi Sumsel Partai Gerindra di Kota Prabumulih itu, Ovi menargetkan bakal menang dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) mendatang.

“Untuk pemilihan Pilwako mendatang kami optimistis menang, kami yakin memiliki tiket sendiri ditahun 2024 mendatang” lanjut Ovi.

Ditempat yang sama, Ade Irama, SH MH anggota DPRD Kota Prabumulih Fraksi Gerindra itu juga mengatakan jika partai Gerindra siap berlaga di Pilwako mendatang.

“Dengan kordinasi ini kita satukan tekad dan mengajak seluruh kader partai, insyaallah kita siap menangkan pemilu 2024 mendatang” ucap Ade.

Lebih rinci Ade menjelaskan jika, Kunjungan Ovi Ketua Bapilu Partai Gerindra Provinsi Sumsel itu bakal digelar hari ini di dua tempat yakni di desa Tanjung Rambang Kecamatan RKT dan Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat. (MW)

No comments

Powered by Blogger.