Plt. Bupati Muara Enim Apresiasi Peresmian Pesantren Al-Firdaus dan Peletakan Batu Pertama Masjid Ka'bah Al-Firdaus desa Matas


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Istri sekaligus Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E., mengadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ka'bah Al-Firdaus dan Peresmian MDT Pesantren Al-Fidaus desa Matas Kec. Tanjung Agung kab. Muara Enim, Sabtu (18/03). 

Dalam acara yang dihadiri sekitar 500 orang Undangan ini, Plt. Bupati  menyampaikan;  

"Saya sangat senang menghadiri acara ini, sangat terlihat kerjasama, gotong royong dan persatuan masyarakatnya, saya sangat mengapresiasi acara peresmian pesantren dan peletakan batu pertama masjid  seperti ini. Kepada Ketua Yayasan silahkan ajukan proposal segera, InsyaAllah kita masukkan dalam ABT" Pesan Kaffah.

Ketua Yayasan, Ust. Miftahul Achyar, S.Pd.I., M.Pd. menyampaikan visi pesantren Al-Firdaus ini mencetak generasi Islam rahmatan lilla alamin.

Achyar menambahkan  "Kita mengutamakan kebersamaan dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan, kita berkomitmen tidak akan terlibat dalam politik praktis dan kita siap selalu mendukung program kerja pemerintah kabupaten Muara Enim yang Agamis dan sejahtera." 

Setelah sambutan-sambutan, Plt Bupati meletakkan batu pertama pembangunan masjid Ka'bah Al-Fidaus, didampingi PTBA, BAZNAS, Camat, Kapolsek, Kades Matas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam doanya Ust. Abarudin menyampaikan harapan sepenuhnya kepada Allah SWT untuk memudahkan dan mewujudkan pembangunan masjid Ka'bah Al-Firdaus ini. apabila bapak ibu ingin membantu dapat disalurkan langsung ke lokasi pembangunan di desa Matas kec. Tanjung Agung kab. Muara Enim tutupnya.(SM)

No comments

Powered by Blogger.