Bulan Ramadhan Wako Prabumulih Ridho Yahya Tetap Melayani Masyarakat di Rumdin sejak Subuh Hingga Pagi


PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM – Sejak menjabat walikota Prabumulih 2003 silam, Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM tetap berkomitmen melayani  masyarakat Kota Prabumulih sejak subuh hingga pagi.Sabtu(1/4/2023)

Meski di bulan ramadhan ini  warga sudah antri ingin bertemu Ir H Ridho Yahya MM, meminta solusi atas permasalahan mereka.

Silakan lihat sendiri, habis sahur saya sholat subuh. Setelah itu melayani masyarakat hingga pagi, khususnya Selasa Rabu Kamis dan Sabtu,” ujar Ridho.

Ridho mengungkapkan, tidak hanya masalah pegawai yang layani tapi juga masyarakat sejak subuh. Termasuk, masalah gaji PHL, pengurusan KTP, dan lain-lainnya. “Selagi, saya bisa  saya akan berikan solusi. Saya berusaha melayani masyarakat secara ikhlas selama ini, tetapi tidak semuanya puas. Paling terpenting saya telah berbuat terbaik,” ungkapnya.

Ia pun terus berkomitmen hingga akhir massa jabatannya hingga 18 September 2023, akan terus melayani masyarakat di Kota Prabumulih

guna menyampaikan keluh kesah dan mengharapkan solusi dari saya dan telah berupaya kita jawab permasalahannya,” ungkapnya. (MW)


No comments

Powered by Blogger.