Pembukaan Pasar Bedug di Masjid Nur Arafah di Serbu Warga


Prabumulih,BERITA-ONE.COM-Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melakukan Pembukaan Kegiatan Pasar Bedug (Kuliner) dalam rangka meningkatkan perekonomian pelaku usaha mikro dan menengah serta stabilisasi harga sembako selama Bulan Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M.

Bertempat di Pasar Bedug (Kuliner) di Masjid Nur Arafah Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara. Selasa (5/4/2023)

Kegiatan pasar bedug ini juga diisi dengan penjualan sembako murah sebanyak 513 paket oleh pemerintah Kota Prabumulih yang dilaksanakan oleh Dinas Perindag.


Paket sembako yang berisi 2kg beras, 1kg gula pasir, 1kg minyak goreng dengan harga dipasaran Rp 54 ribu, di pasar bedug ini dijual dengan harga hanya Rp 20 ribu rupiah

Serta, bagi warga yang berusia 70 tahun Ridho memberikan paket sembako tersebut secara gratis

Selain itu, Walikota juga memborong habis makanan yang dijual oleh puluhan pedagang kuliner di halaman Masjid Nur Arafah hari ini. Makanan tersebut langsung dibagikan kepada tuang ojek , masyarakat yang sempat hadir dalam acara ini.


Ridho Yahya dalam sambutanya kalau kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota terhadap pedagang kecil dan masyarakat yang melaksanakan berpuasa di bulan ramadhan.

Kegiatan hari ini kita membagikan sembako murah yang tadinya harganya Rp 54 ribu kita jual  dengan harga 20 ribu, selain itu kita juga membeli makanan yang dijual oleh masyarakat dan kita bagikan semuanya untuk masyarakat yang hadir.


Walikota di bulan September mendatang akan mengakhiri masa tugasnya di kota Prabumulih. Oleh karena itu Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM mengundang seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk hadir di acara Open House bertempat di rumah dinas Walikota Prabumulih pada saat hari Raya Idul Fitri 1444 H.(MM)


No comments

Powered by Blogger.