Pertamedika IHC Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim


Prabumulih,BERITA-ONE.COM- Acara Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Pertamedika IHC,Dengan Tema:"Bersyukur Adalah Energi Berkah Ramadhan". Kegiatan ini berlangsung di Ruang Serba guna gedung Patra Ria Komperta Prabumulih,Rabu (5/4/2023).

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling berbagi, khususnya di RS Pertamedika IHC Prabumulih.

Hadir dalam kegiatan  tersebut Walikota Prabumulih H.Ir.Ridho Yahya.MM, yang di wakili oleh Drs.Amilton Asisten III  Prabumulih, Unsur Forkopimda Prabumulih, Polres Prabumulih dan TNI.Kemudian Hadir juga Direksi Pertamedika IHC drg.Mira Dyah Wahyuni.Mars selaku Direktur Utama Pertamedika IHC,dr.Indra Maulana (VP Medical Suport),Raka VP Pradipta NandhiPradhana (DV Product Development and Marketing),serta dari jajaran Manajemen PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Sumatera dan sebanyak 100 orang anak yatim di kota Prabumulih, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM yang di wakili oleh Drs.Amilton Selaku Asisten III Menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasihnya atas kegiatan tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Prabumulih Mengucapkan terima kasih, kepada RS Pertamedika IHC Prabumulih atas terselenggaranya kegiatan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Pertamedika IHC Semoga kegiatan seperti dapat terus  berlangsung setiap tahunnya, khususnya di bulan Suci Ramadhan seperti ini",Ujar Drs.Amilton Asisten III.

Sementara itu Direktur Utama Pertamedika IHC drg.Mira Dyah Wahyuni.MARS, menjelaskan bahwa kegiatan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Pertamedika IHC juga merupakan sebagai rangkaian Safari Ramadhan 1444.H.

"Pada kegiatan hari ini kita memberikan 100 Paket, kepada 100 orang Anak Yatim di kota Prabumulih.Semoga Kedepannya Kegiatan ini akan terus berlanjut, Kepada Pemerintah Kota Prabumulih kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.Kepada para penerima bingkisan semoga berkah, kemudian nanti setelah tiba waktunya berbuka puasa maka kita akan melakukan buka puasa bersama.Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1444.H, serta kami berharap tahun depan kegiatan ini akan terus berlangsung", ungkap Direktur Utama Pertamedika IHC drg.Mira Dyah Wahyuni.MARS.(MM)




No comments

Powered by Blogger.