PT Sriwijaya Bara Priharum Salurkan 300 Paket Sembako Ke Polres Muara Enim.


MUARA ENIM - BERITA-ONE.COM-Manajemen PT Sriwijaya Bara Priharum (SBP) menyalurkan paket bantuan sembako kepada Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan  Jum'at (14/4). Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung manajemen perusahaan kepada  polres Muara Enim.

Pihak perusahaan  PT SBP melalui Kepala Teknik Tambang (KTT) Yayan Samsul Komar mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan kepada masyarakat dan beberapa pihak  dalam hal ini polres Muara Enim yang telah bekerja keras menjaga kamtibmas dan  penyakit masyarakat selama bulan ramadhan.

Dikatakan Yayan, bantuan sembako  sebanyak 300 paket ini juga sebagai bentuk apresiasi perusahaan  PT SBP kepada pihak polres Muara Enim  selama bulan ramadhan, jelang arus mudik ini dan Idul Fitri 1444 H.

Terakhir Yayan berharap  semoga  PT Sriwijaya Bara Priharum bisa terus bersinergi bersama Polres Muara Enim dan steakholder terkait untuk terus berkontribusi untuk kemakmuran bagi masyarakat dan  mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim," jelasnya.(SM)

No comments

Powered by Blogger.