Ridho Yahya Bersama Forkompinda Silaturahmi ke Griya Agung kediaman Gubernur Sumsel, H Herman Deru


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Forkompinda silaturahmi ke Griya Agung kediaman Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM bersama keluarga untuk melakukan halal bi halal, Minggu, (23 /4/2024).

Tidak hanya itu, wako juga menyambangi kediaman kakak kandungnya Wagub Sumsel, Ir H Mawardi Yahya dan kelurga guna bersilaturahmi merayakan lebaran Idul Fitri 2023 ini.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menjelaskan, halal bi halal ke Rumdin Gubernur dan Wagub Sumsel merupakan salah satu tradisi maaf-maafan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

“Halal bi halal juga diartikan sebagai bentuk silaturahmi antar umat Islam, guna merayakan Idul Fitri,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, komunikasi antar Pemkot Prabumulih dan Pemprov Sumsel, terus terjalin degan baik lewat kegiatan halal bi halal dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara pejabat daerah dan provinsi.

“Semoga silaturahmi, antar Pemkot Prabumulih dan Pemprov Sumsel terjalin baik guna membangun daerah dan juga Sumsel ini,” ungkapnya. (MM) 


No comments

Powered by Blogger.