Selain Menerima Jasa Cuci Pakaian Kini AMEERA LAUNDRY Tanjung Batu Ogan Ilir Terima juga Jasa Cuci Sofa Spring Bed dan Ambal...!!


OGAN ILIR--BERITA-ONE.COM-Anda sibuk tidak sempat mengurus perabotan di rumah..,  tidak perlu khawatir.. kini hadir di Tanjung Batu "AMEERA LAUNDRY " yang siap untuk melayani jasa cuci  Sofa, Spring Bed, pakaian, Ambal,  dan perabot rumah Anda lainnya.

AMEERA LAUNDRY siap melayani jasa cuci sofa dan Spring Bed yang bisa datang langsung ke rumah Anda..!! 

Beralamat di samping kantor Pos Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, AMEERA LAUNDRY melayani jasa cuci pakaian yang telah terbukti sangat memuaskan bagi pelanggannya, yaitu terbukti Bersih, Wangi dan Rapih, karena di kerjakan dengan menggunakan peralatan yang modern dan tenaga kerja yang  profesional.


Kemudian tidak hanya itu.., yang membuat para Pelanggannya menjadi semangkin puas.., selain terkenal dengan kerapiannya dalam memberikan pelayanan,  AMEERA LAUNDRY Tanjung Batu juga memasang tarif yang sangat murah, dan sangat terjangkau di kantong Kita, yaitu dengan memasang tarif Rp 4000 untuk per 1 kilo garamnya, untuk jasa cuci+setrika pakaian secara reguler 3 hari selesai.

Kemudian untuk, jasa cuci pakaian secara expres (cuci kilat), AMEERA LAUNDRY memasang tarif yang bervariasi, sesuai kebutuhan dari Pelanggannya, diantaranya ialah jasa cuci expres 1 hari selesai Rp 9000 per 1 kilo gramnya, kemudian untuk jasa cuci expres 3 jam selesai Rp 14.000 per 1 kilo gramnya.

Dan tak hanya melayani jasa cuci pakaian dan lain-lain, yang lebih menariknya lagi AMEERA LAUNDRY, juga melayani jasa cuci koleksi Boneka-boneka kesayangan Anda.., untuk semua ukuran, dari Boneka yang  kecil hingga yang besar, dijamin bersih dan wangi.

AMEERA LAUNDRY, buka setiap hari, mulai pagi hingga sore, melayani setulus hati, BERSIH, RAPIH, dan WANGI merupakan suatu service wajib untuk Pelanggannya. Hubungi +62852-6892-7616.  (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.