Walikota Prabumulih Ridho Yahya Safari Ramadhan di Masjid Nur Salimah Cambai


Prabumulih, BERITA-ONE.COM.Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nur Salimah Cambai, Minggu malam (2 /4/2023)

Dalam sambutan Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM
Sebagai bentuk kepeduliannya dan perhatiannya pemerintah Kota Prabumulih kepada masyarakat  yang kurang mampu  secara bertahap rumah tidak layak huni ( RTLH ) tersebut dibangun menjadi rumah layak huni (RLH) “Termasuk, digagasnya rumah komunitas di Kelurahan Anak Petai. Ada tukang gerobak, tukang becak sudah bertahun-tahun  tidak mempunyai rumah ” ujarnya .

Adanya rumah komunitas itu, kata dia, warga miskin mempunyai peluang punya rumah secara gratis. Baik itu, pemulung, penyapu jalan, kaum disabilitas, tukang becak, tukang angkong, dan lainnya.

Itulah yang saya lakukan, sebagai Wako Prabumulih memikirkan semuanya guna kemajuan dan kesejahteraan Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

Juga masalah pembangunan rumah ibadah, kata dia, tidak mau merepotkan pengurus masjid. Termasuk menghilangkan, kebiasaan meminta-minta guna membangun rumah ibadah. “Saya bangga, selagi saya me menjabat Wako bisa syiar agama. Bukan uang saya, pakai uang rakyat dikelola Pemkot Prabumulih lewat APBD.

Selama  menjabat Wako Prabumulih ini saya telah berupaya seoptimal mungkin memberikan solusi atas keluhan dan aspriasi masyarakat Kota Nanas ini. “Tetapi, tentunya tidak semua orang puas. Dan, saya tidak bisa memuaskan semuanya,” ungkapnya. (MW)


No comments

Powered by Blogger.