Apakah RAM Samsung A24 Cocok untuk Gamers? Simak Penjelasannya!


tps://pixabay.com/id/photos/bermain-game-permainan-seluler-4622800/

BERITA-ONE.COM-Bermain game memang membutuhkan spesifikasi HP yang memadai. Tak sedikit yang mempertanyakan RAM Samsung A24 cocok dipakai bermain game atau tidak. 

Perlu diketahui kalau Samsung A24 baru saja dirilis pada 26 April 2023. Smartphone ini terbilang cukup bersaing dengan performanya yang tangguh dan gesit saat bermain game. 

Cocokkah Samsung A24 untuk Gamers?

Buat yang masih meragukan HP Samsung A24 ini, simak kelebihan sekaligus kecocokannya berikut:

RAM Besar

Menariknya dari HP Samsung terbaru ini dari spesifikasi RAM yang ditawarkannya. Lalu seberapa cocok kapasitasnya? HP Samsung A24 memiliki RAM sebesar 4 GB dan ROM 128GB.

Sehubungan dengan kapasitas penyimpanan ini membuat galaksi A24 dapat menyimpan dan menjalankan berbagai game tanpa kendala apapun. Jadi, terbilang cukup lancar kalau Anda memainkan game melalui smartphone canggih yang satu ini. 

Tidak Lelet

Performa HP Samsung Galaxy A24 cukup Gesit didukung dengan RAM yang memadai sekaligus ketangguhan prosesornya. Terbukti dapat dijalankan pada berbagai game-game populer seperti Call of Duty Mobile, PUBG Mobile hingga Asphalt 9 tanpa ngelag.

Makanya, tidak perlu khawatir karena dijamin dengan spesifikasinya yang memadai ini akan memberikan pengalaman bermain game terbaik untuk Anda.

Grafis Memuaskan

Selain karena RAM Samsung A24 yang memadai untuk bermain game Anda juga bisa mendapatkan keseruan bermain yang memuaskan. Sebab, HP Samsung terbaru ini memberikan grafis yang cukup baik bila di setting sesuai kebutuhan.

Berbagai game seru dapat dijalankan dengan frame rate responsif dan stabil. Anda tidak perlu khawatir untuk pengalaman bermain selama mengandalkan HP gaming ini. 

Chipset Handal

HP Samsung Galaxy A24 ditenagai oleh chipset MediaTek helio 699. Tentunya, dapat memberikan performa terbaik untuk bermain game. 

Hal ini lantaran chipset Helio G99 didesain khusus untuk HP gaming. Didukung dengan kecepatan clock hingga 2,0 GHz dan pengolahan grafis Mali-G52 MC2 yang mumpuni. Masalah keandalan chipset tentu tidak perlu diragukan untuk keseruan bermain Anda. 

Kapasitas Baterai Memadai

Tidak cukup RAM dan chipset saja untuk mendapatkan keseruan bermain yang mengesankan. Bermain game online tentu harus memakai HP dengan kapasitas baterai yang mumpuni. 

HP Samsung Galaxy A24 terbaru ini menawarkan kapasitas baterai 5.000 mAh. Pengisiannya juga daya cepat hingga 25W. Jadi, cukup tahan lama untuk dipakai bermain berjam-jam. 

Meskipun memang performa gaming  itu tergantung pada ukuran ROM dan RAM smartphone yang dipakai. Namun bila Anda memakai HP Samsung A24 ini tentu saja tidak perlu khawatir, sebab bisa diandalkan dengan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. 

Anda bisa mendapatkan harga Samsung Galaxy A24 dengan 2 jutaan sampai 3 jutaan rupiah saja. Namun, meskipun harganya terjangkau kualitasnya tidak perlu diragukan apalagi dibekali dengan layar yang besar dan prosesor yang mantap. 

Lalu untuk harga terbaiknya, tentu saja Anda hanya bisa mendapatkannya di Blibli. Sebab, berbagai diskon dan gratis ongkir bisa diklaim dengan mudah. 

Makanya, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk berbelanja HP gaming di Blibli. Ditambah lagi keamanan pengiriman elektroniknya yang aman dan cepat, membuat Anda tidak perlu ragu untuk segera check out HP samsung a24 lte ini. 

RAM Samsung A24 ini sudah cukup mumpuni untuk bermain game dengan berbagai spesifikasi berkualitas lainnya yang ditawarkan. Acara gaming menjadi lebih seru dan pastinya anti ngelag cukup dengan HP kelas menengah ini saja. 

No comments

Powered by Blogger.