Bupati PALI Dr.Ir.H. Heri Amalindo, MM Resmikan Gedung Dekranasda Rumah Adat, dan Baju Adat.


PALI,BERITA-ONE.COM-Bupati  PALI Dr.Ir.H. Heri Amalindo, MM Resmian Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Rumah Adat, dan Baju Adat. 

Bertempat di Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi  Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan .Selasa (2/5/2023).

Acara dihadiri oleh Bupati Pali Dr.Ir.H. Heri Amalindo,Ketua PKK PALI sekaligus Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Nasdem, Ir.H. Sri Kustina, Seluruh Kepala Dinas Kabupaten Pali  berserta BUMD,BUMN, Forkompinda ,Ketua Pemangku Adat kabupaten PALI dan beberapa tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Ketua DEKRANASDA Kabupaten Pali  Ir H Sri Kustina Heri Amalindo, mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI,yang sudah mendukung program DEKRANASDA Kabupaten Pali Serta kepada ibu-ibu Tim PKK Kabupaten Pali yang sudah Mensukseskan acara ini dan menghasilkan kerajinan yang sudah di pamerkan secara internasional,"Ungkapnya.

Serta  Ir H Sri Kustina meminta kepada Bupati PALI  untuk seluruh ASN di Pali untuk menggunakan baju adat PALI.

Dalam sambutannya Bupati Pali Heri Amalindo mengatakan dengan sudah diresmikannya gedung Dekranasda, rumah adat dan baju adat PALI ini maka akan menjadi tempat bagi masyarakat untuk melihat bentuk rumah adat yang diisi dengan pakaian, aksesoris, dan pernak  pernik yang menjadi identitas kabupaten PALI. “Alhamdulillah inilah contoh rumah adat kita sekaligus pakaian adat,” ujar Heri. (Mei)



No comments

Powered by Blogger.