Dari Wartawan, Fendri Nuryadi Alias Ateng Siap Bertarung di Pemilu Legislatif 2024


PALI,BERITA-ONE.COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI menetapkan batas akhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai yang diusung berakhir pada tanggal 14 Mei 2023 pukul 23:59 kemarin.

Pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di Kabupaten PALI diramaikan oleh pendaftar dengan berbagai macam latar profesi.

Dari, Incumben, pengusaha, mantan kepala desa sampai wartawan turun jadi bacaleg untuk memperebutkan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI.

Bahkan beberapa diantaranya pun digadang akan menjadi figur Bacaleg potensial untuk mengisi kursi di DPRD 2024 nanti.

Salah satu nama yang tak asing bagi para kuli tinta khususnya masyarakat Kabupaten PALI, yakni. Fendri Nuryadi atau yang kerap disapa Ateng dan merupakan putra asli Kabupaten PALI.

Lelaki kelahiran Pendopo yang berdomisili di Kecamatan Talang Ubi Barat RT 08, RW 06 Talang Baru itu, maju menggunakan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) sebagai calon anggota DPRD Kabupaten PALI Daerah Pemilihan (Dapil 1 B) Kecamatan Talang Ubi. 

Majunya Ateng sebagi calon anggota DPRD patut kita apresiasi, karena selain ateng dari kalangan wartawan yang notabenenya selalu menyuarakan kehendak - kehendak masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tentu hal itu tidak diragukan lagi pada pemilihan legislatif yang akan digelar pada 2024 nanti.

Ateng tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

Insha Allah saya maju sebagai Caleg DPRD PALI untuk Dapil 1 B di Kecamatan Talang Ubi," kata Ateng saat ditanya media ini, Senin (15/5/2023).

Kesiapan dan keseriusan Ateng maju sebagai calon legislatif pada tahun 2024 nanti, setelah dirinya mendapat amanah dari masyarakat banyak dan NasDem yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

"Dengan mengucapkan bismillah, Partai Nasdem adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya, semoga amanah yang saya pegang ini dapat saya jalankan dengan baik menuju kemenangan,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, Nasdem bisa meraih kemenangan lewat Dapil 1 B Kecamatan Talang Ubi.

Selanjutnya, Ateng juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil 1 B Kecamatan Talang Ubi. Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil 1 B mohon doa restu dan dukungannya, dan Insya Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab itu dan akan bekerja semaksimal mungkin sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.