Ketua PBB H. Amran : Tidak Muluk-Muluk, Satu Dapil Satu Kursi DPRD PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, di Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (13/5/2023).

Ketua PBB Kabupaten PALI H. Amran mengatakan, diambilnya tanggal 13 Mei untuk mendaftar karena ingin menyesuaikan dengan nomor urut PBB yang jadi peserta Pemilu di tahun 2024 nanti, yakni nomor 13.

DPC PBB Kabupaten PALI mendaftar ke KPU pada tanggal 13 Mei pada hari ini, bersamaan juga dilakukan oleh DPW dan DPC PBB di seluruh Indonesia untuk mendaftarkan ke KPU sesuai wilayahnya. Sesuai nomor urut peserta pemilu dan menjadi tanggal keramat menuju PBB menang di Pemilu 2024 nanti,"kata Amran.

Alhamdulilah, Lanjut Amran. Semua berkas Bacaleg dari Enam Dapil Kabupaten PALI sudah dinyatakan lengkap dan tidak ada yang dikoreksi.

Para kader Partai Bulang Bintang (PBB) dimint agar tetap satu komando jaya bersama kita bisa menuju kemenangan 2024, dan Harapan kita tidak muluk - muluk, satu dapil satu kursi di DPRD Kabupaten PALI mendatang," harap politisi Partai PBB itu.

H. Amran juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para kader maupun Bacaleg PBB atas kesolidan dan semangat dalam mengantarkan berkas pada hari ini.

Terima kasih kepada kawan-kawan sesama pejuang PBB atas dukungan dan semangatnya. Semoga, semangat hari ini menjadi sebuah awal kemenangan kita pada Pemilu 2024," tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.