Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah Meninjau Ruas Jalan Simpang Marga Mulya ke Desa Baru Kecamatan Rambang Menuju Pintu Tol Prabumulih



MUARA ENIM BERITA-ONE.COM-Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.LL.M (Bham). LL.M (Abdn).Ph.D. melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Rambang serta Meninjau ruas jalan Simpang Aur — Muara Harapan dan Simpang Marga Mulya ke Desa Baru Kecamatan Rambang (menuju pintu Tol Prabumulih) 

Didamping Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ka-Bappeda, Ka-BPKAD, Kadin PUPR, Kadin Perkim, Ka-DLH, Ka-Dishub, Ka-Satpoi PP, Kabag. Administrasi 


Pembangunan, Kabag. Prokopim, Kabag umum,Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.LL.M (Bham). LL.M (Abdn).Ph.D. melakukan peninjauan langsung ke beberapa titik pembangunan jalan alternatif yang menghubungkan Ruas Jalan Simpang Aur — Muara Harapan dan Simpang Marga Mulya ke Desa Baru Kecamatan Rambang (menuju pintu Tol Prabumulih) disambut sangat antusias dan rasa gembira oleh  pemerintah dan masyarakat desa Marga Mulya  Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan .Selasa (9/5/2023)

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.LL.M (Bham). LL.M (Abdn).Ph.D. memberikan dua persyaratan kepada masyarakat Marga Mulya apakah jalan desa Marga Mulya yang akan menjadi jalan lintas dan jalan desa Aur tetapi kalau desa marga Mulya ingin dilewati sebagai jalan lintas syaratnya jalannya harus lebar tidak boleh sempit dan masyarakatnya mau menghibahkan tanah 1 meter atau 2 M tanah untuk pelebaran ruas jalan lintas Muara Enim Desa Baru Kecamatan Rambang (menuju pintu Tol Prabumulih) .


Plt. bupati Muara Enim mengingatkan kepada masyarakat desa margamulya kalau nantinya jalan tersebut menjadi jalan lintas Kabupaten Muara Enim yang pasti kendaraan yang akan lewat bukan kendaraan kecil saja bahkan kendaraan besar seperti bis truk akan lewat sini.

Plt bupati Muara Enim memprioritaskan bahwa jalan ini harus kita bangun untuk memperlancar arus transportasi bagi masyarakat yang ingin ke Kota Muara Enim dan berharap kepada masyarakat khususnya Kecamatan Rambang untuk mendukung program pembangunan jalan lintas tersebut  agar bisa terlaksana,"ungkapnya.


Kades Marga Mulya Saputra Ane Marduta kami pemerintah dan masyarakat Marga Mulya sangat senang dan mendukung dengan apa yang sudah disampaikan oleh  Plt Bupati Muara Enim tadi terkait pembangunan ruas jalan lintas Muara Enim - Prabumulih yang akan melewati desa Marga Mulya Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, Kami khususnya masyarakat desa Marga Mulya dan kami secepatnya dari pemerintah desa Marga Mulya untuk  melaksanakan rapat dengan masyarakat terkait dengan penghibaan tanah masyarakat yang terkena pelebaran jalan  di ruas jalan lintas tersebut.(Adv-MM)

No comments

Powered by Blogger.