Plt.Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Buka Kegiatan Olahraga Menembak


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Guna menyalurkan minat serta bakat para penggemar olahraga senapan angin ringan (airsoft gun), Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., membuka kegiatan Muara Enim Modern Warfare Of Serasan Sekundang,  bertempat di Saung Balqis, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim.Selasa (09/05/2023)k

Dalam esempatan itu dirinya juga berterimakasih dan mengapresiasi semua pihak terkhusus Komando Distrik Militer (Kodim) 0404 Muara Enim sebagai promotor pada kegiatan Muara Enim Modern Warfare Of Serasan Sekundang yang diikuti para penggemar olahraga menembak dan kumpulan organisasi di Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati yang hadir bersama Forkopimda menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan Muara Enim Modern Warfare Of Serasan Sekundang yang dinilai mampu menjadi wadah untuk menyalurkan hobi dalam olahraga menembak yang memadukan pola kerja sama tim dan strategi berperang.

Selain itu dirinya mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dalam membangun kebersamaan dan kekompakan antar organisasi.

Lebih lanjut Plt. Bupati menambahkan kegiatan ini menjadi sarana untuk mensosialisasikan dari jenis olahraga atau permainan yang menyimulasikan kegiatan peperangan sehingga banyak diminati masyarakat. 

Diakhir sambutannya Plt. Bupati menegaskan siap untuk berkolaborasi dan bersinergi kepada semua pihak untuk bersama membangun Kabupaten Muara Enim yang Merakyat yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera", ungkapnya. (MM)

No comments

Powered by Blogger.