Tingkatkan Kemajuan Desa, Pemerintah Desa Sumber Rahayu Terus Membangun


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM - Dalam meningkatkan kemajuan prasarana bagi masyarakat. Pemerintah Desa Sumber Rahayu Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan melalui anggaran Dana Desa (ADD) tahap satu tahun 2023 terus berupaya membangun prasarana di desa, seperti pembangunan  Peningkatan jalan desa sepanjang  238 meter yang dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat desa Sumber Rahayu . Kamis (5/5/2023)

Mat Kanta. Sos Kepala desa Sumber Rahayu mengatakan kami pemerintah desa Sumber Rahayu berharap kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim dan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan  memberikan bantuan pembuatan  gorong-gorong di jalan poros disekitar lokasi banjir akibat sering meluapnya sungai Rambang yang nyaris melumpuhkan aktifitas warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Kita harap pemerintah Kabupaten Muara Enim dan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bisa memberikan bantuan pembangunan parit dan jalan yang rusak dan sering terendam banjir.

Kami selaku pemerintah desa Sumber Rahayu terus berupaya untuk meningkatkan kemajuan sarana dan prasarana desa dan Kami berharap antara masyarakat dengan Pemerintah desa selalu bersinergi dalam memajukan Desa Sumber Rahayu serta bersama-sama menjaga aset desa yang ada ," ungkap Mat Kanta

Sementara  Aris (42) selaku masyarakat yang tinggal di desa Sumber Rahayu banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa, yang mana sudah banyak kemajuan di Desa Sumber Rahayu.

Sudah banyak yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sumber Rahayu dalam upaya pembangunan dari segala sektor penunjang kemajuan Desa dan masyarakatnya, dan alhamdulilah kita sudah merasakannya, baik adanya kantor desa, balai desa dan Jalan desa " ungkapnya (MM)

No comments

Powered by Blogger.