FORWAMA Akan Mengadakan Seminar

Teks foto : Suasana Silaturahmi FORWAMA.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Dalam waktu dekat,  usai audiensi dengan Ketua Mahkamah Agung Prof Dr H. Syarifuddin serta Juru Bicara Mahkamah Agung Suharto SH.MH , Forum Wartawan Mahkamah Agung RI (FORWAMA)  akan mengadakan seminar yang  dilaksanakan di Hotel Pardede.  "Waktunya nanti akan kami infokan lagi," ujar Ketua FORWAMA  Drs Emil S Simatupang dan Sekjen FORWAMA  Jimmy Endey SH

Menurut Emil,  "Selama hampir puluhan tahun kita meliput dan memberitakan setiap kegiatan Makamah Agung,Pengadilan dan Kejakasaan, kali ini ada kesempatan untuk mengadakan acara Gathering  setelah  kita  melaksanakan pemilihan ketua FORWAMA di gedung Juang 45 beberapa waktu lalu, katanya Senin (5 /6/ 2023). 

Selain itu, tambah Emil, mudah-mudahan dengan diadakan acara Refreshing Dari Kami, Oleh Kami, dan Untuk Kami ini, kedepannya kita bisa bekerja dan kerja sama yang baik dengan Humas MA,Humas Pengadilan dan Kejaksaan .

Emil juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan semuanya pada acara Refreshing hari ini, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan semuanya, atas kehadirannya dalam acara ini, dan mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasannya,” tuturnya.

Penjelasan yang disampai kan jajaran pengurus FORWAMA   tersebut  dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama para Jurnalis yang tergabung dalam FOTWWMA dan Forum Wartwan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat serta  Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat  yang menggelar acara Refreshing Dari Kami, Oleh Kami, Untuk Kami, bertempat di Warung Pojok 32  Jalan Angkasa Kemayoran Jakarta Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara Refreshing tersebut sekitar puluhan wartawan dan wartawati yang tergabung dalam FORWAMA  dan Forum Wartawan Seksi Hukum Pengadilan Dan Kejaksaan Jakarta Pusat  guna   mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama Jurnalis kata Emil diakhir acara. (SUR).



No comments

Powered by Blogger.