HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Prabumulih Silaturahmi Dengan Yonzipur 2/SG, Insan Pres dan Pemkot Prabumulih


PRABUMULIH- BERITA-ONE.COM-Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Polres Prabumulih menjalin silaturahmi dengan Yonzipur 2/SG, Insan Pres dan Pemkot Prabumulih serta mengelar kegiatan lomba tembak jarak pistol. Jumat (16/6/2023)

Giat tersebut dipusatkan di lapangan tembak Yonzipur 2/SG Prabumulih, dari pukul 8:00 hingga selesai. Disaksikan langsung oleh Danyon Zipur 2/SG Letkol CZi Ibnu Muntaha,  Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq, Kapolsek Prabumulih Timur Iptu Hery, Ketua PWI Mulwadi, Ketua IWO, Kandarian, Ketua SMSI Prabumulih diwakili Seketaris SMSI Hardoko Susanto, BSm, Ketua JMSI Muklis dan Danramil 404-02/PBM Very Mulyadi.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH ketika dibincangi disela kegiatan,  Alhamdulillah, dalam rangka HUT Bhayangkara ini, kita bisa silaturahmi dengan Danyon zipur 2/SG, Pemkot Prabumulih dan Insan Pers," Selain itu, masih kata Kapolres, kita juga mengelar lomba tembak pistol. Dari giat seperti ini, hubungan silaturahmi tetap terjaga, terangnya. 

Tidak sebatas itu saja, Kapolres yang pernah dinas di Muko-muko ini menjelaskan, dalam giat ini, tidak ada persaingan. " Ini murni mengasah kemampuan saja, jadi janganlah berkecil hati kalau tidak mendapat juara, " harapnya. 

Semoga, di momen HUT ke 77 Bhayangkara ini, Polres Prabumulih selalu bisa melayani masyarakat lebih baik lagi. Dan keharmonisan masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjalin, tutupnya dengan singkat. (MM)


No comments

Powered by Blogger.