Jika Terpilih Menjadi Kades Prabumenang, Susi Pilianty Akan Hibahkan Gaji Kades Tahun 2023 - 2029


PALI, BERITA-ONE.COM - Susi Pilianty, SKM salah satu kandidat calon kepala desa Prabumenang, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dengan Nomor Urut 02 bertekad mengabdikan diri kepada masyarakat dan memajukan desa Prabumenang jika dirinya terpilih menjadi kades pada periode tahun 2023 - 2029.

Tak hanya keseriusan dalam membangun dan memajukan desa dengan program " Mewujudkan Prabumenang Maju, Mandiri dan Bermartabat (Mantab) yang nantinya ia jalankan jika terpilih. Bahkan ia rela untuk tidak mengambil gajinya pada periode 2023 - 2029 nanti, dan akan ia hibahkan ke anak yatim yang ada di Desa Prabumenang.

Susi Pilianty, SKM kesehariannya kerap disapa Susi ini mengatakan, niat dan tekadnya maju menjadi calon Kades Prabumenang tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memajukan desa, baik dari meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat, sistem kelola pemerintah desa yang baik, pelayanan kepada masyarakat, dan membangun hubungan keharmonisan baik dari tingkat kecamatan, kabupaten maupun provinsi dan membangun sistem kesehatan desa yang bermutu dengan bekerja sama pada dinas kesehatan. serta, pada dunia pendidikan akan meningkatkan sistem pendidikan di tingkat TK Paud agar anak diusia dini lebih cerdas.

Disebutkan juga oleh Sarjana muda di bidang kesehatan ini, bahwa. pada kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kali ini, merupakan salah satu momentum bagi kaum mudah turun gelanggang.

 “Yang muda juga terpanggil untuk membangun desa. Sebagai wanita, kita juga tahu bagaimana membangun desa. Gotong royong juga akan kita lakukan. Apa yang bisa kita lakukan untuk kebaikan bersama terus kita lakukan,” ujar Susi kepada media ini, Senin (5/6/2023).

Menurut Susi Pilianty, SKM. mencalonkan diri sebagai kades dengan nomor urut 02 salah satu pengabdian diri untuk masyarakat Desa Prabumenang tercinta.

Hidup adalah pengabdian, dan membangun desa adalah pengabdian terbaik bagi salah satu putri atau masyarakat di tanah kelahiran sendiri. Jika saya dikehendaki dan dipilih masyarakat Prabumenang menjadi kepala desa, selain membangun dan memajukan desa. Insyaallah, gaji saya pada periode 2023 - 2029 akan saya hibahkan kepada anak yatim," katanya seraya berharap niat baik ini dapat terkabul.

Susi Pilianty juga berharap dan memohon doa restu serta dukungan masyarakat Desa Prabumenang agar dirinya bisa mencapai harapan dan niat baik yang nantinya akan di jalankan.

Bismillah, saya mohon doa restu dan dukungannya. Jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 5 Juli 2023 dan coblos Susi Pilianty dengan nomor urut 02," ajaknya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.