Kabag Kesra Ogan Ilir Hadiri Pelepasan Santri Ponpes Darun Najah Tahun Ajaran 2023..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Ogan Ilir, Ahamad Al Batani, menghadiri pelepasan para santri Pondok Pesantren Darun Najah tahun ajaran 2023, sekaligus di daulat oleh pihak Ponpes untuk menyerahkan Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) kepada sejumlah Santri yang telah Tamat.

Menurut Kabag Kesra Ogan Ilir, Dirinya berharap kepada para santri yang telah lulus, supaya melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

" Tentunya Saya berharap kepada para Santri yang telah lulus, agar supaya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,  jangan perna puas untuk menuntut ilmu, karna ilmu merupakan salah satu bekal untuk menuju kesuksesan di masa depan " ungkap Kabag Kesra melalui media ini, pada Rabu (14/6/2023).

Sementara itu, menurut Pimpinan Ponpes Darun Najja, yang berlokasi di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Ogan Ilir,  untuk tahun ini, Santri yang dilepas pihak sebanyak 2..

" Untuk tahun ini, santri yang dilepas sebanyak 200 Santri, terdiri dari 49 Santri  tingkat TA'AM,, TK/TPA dan Diniayah , terus 86 Santri tingkat MTS, dan 65 Santri tingkat MA, Alhamdullilah...seluruhnya lulus dengan nilai yang cukup baik semua " Ucap Pimpinan Ponpes Darun Najah, Ny Wardiah.

Lebih lanjut, Ny. Wardia mengatakan, Kami dari pihak Ponpes, tentunya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Wali Santri, apabila terdapat kesalahan selama dalam proses  mengajar mendidikan Anak-anak Bapak Ibu sekalian, yakinlah tidak ada tujuan lain, apabila Kami sedikit keras dalam mengajar, tak lain itu semua kami lakukan  hanya semata-mata untuk mendidikan Anak-anak Bapak Ibu sekalian supaya mendapatkan Ilmu yang telah di ajarkan, maka dari itu sekali lagi Kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, semoga Ilmu yang telah Kami ajarkan dapat menjadi berkah untuk para Santri sekalian " Terang Ny. Wardia.Am.Pd.

Selain Kabag Kesra , hadir dalam acara Pelepasan Para Santri Ponpes Darun Najah tersebut, Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani, Kapolsek Tanjung Batu, Camat Tanjung Batu, dan sejumlah unsur Tripika Kecamatan Tanjung Batu lainya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.