Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto HS Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hasyim menghadiri upacara peringatan hari lahir Pancasila, yang berlangsung di halaman Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai Kota Indralaya,  pada (1/6/2023).

Dalam upacara peringatan hari Pancasila tersebut, Ketua DPRD Ogan Ilir didaulat sebagai Tamu kehormatan untuk membacakan teks pembukaan UUD 1945.

Kemudian bertindak sebagai inspektur upacara ialah Bupati Ogan Ilir H.Ardani, yang dihari oleh seluruh unsur Forkompinda Kabupaten Ogan Ilir, yaitu Kajari Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Dandim Ogan Ilir, dan seluruh OPD diruang lingkup Pemkab Ogan Ilir, dan sejumlah Tokoh Masyarakat yang ada di Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani, berpesan kepada seluruh elemen Masyarakat, Mari betul-betul memjadikan pedoman butir-butir yang tercantum dalam teks Pancasila,  sebagai landasan untuk menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.(Zaki)



No comments

Powered by Blogger.