Walikota Prabumulih Ridho Yahya Hadiri Rakorwil II APEKSi di Kota Pagar Alam


Pagar Alam ,BERITA-ONE.COM-Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya. MM didampingi  ketua Tim penggerak PKK Hj. Suryanti Ngesti Rahayu menghadiri serangkaian kegiatan pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) II Apeksi Rqegional Sumbagsel Tahun 2023, yang berlangsung di Kota Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (20/06/23) 

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua APEKSI Komwil II, Maulan Aklil, Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, Walikota Palembang, H Harnojoyo, dan Walikota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana.

Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, menyampaikan sambutan selamat datang kepada para peserta Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel Tahun 2023 di Kota Pagar Alam. Dalam kesempatan ini, ia memperkenalkan potensi pariwisata Kota Pagar Alam dan berhasilnya upaya penurunan angka stunting di wilayah tersebut, yang kini menjadi yang terendah di Provinsi Sumatera Selatan.

Rakor Komwil II Sumbagsel Tahun 2023 menampilkan serangkaian agenda penting, termasuk Seminar Penurunan Stunting dan Penurunan Inflasi. Salah satu sorotan utama adalah presentasi dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.O.G(K). Selain itu, juga dilakukan pemilihan tuan rumah untuk Rakor Komwil II Sumbagsel tahun 2024.(MM)

No comments

Powered by Blogger.