Berkat Usulan Bapak Ishak Mekki Objek Wisata Tanggo Rajo Desa Meranjat 1 Bisa Di Support Langsung Oleh Kemen Desa RI...!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM--Luar biasa, objek wisata Tanggo Rajo di Desa Meranjat 1, Kecamatan Indralaya Selatan, mendapat support langsung dari kementerian Desa (Kemen Desa) Republik Indonesia (RI) dalam proses Pembangunannya saat ini.

Terbukti dengan adanya support dana hibah dari Kemen Desa RI melalui APBN berjumlah Rp 400 juta , untuk dibangunkan ke sejumlah fasilitas pendukung objek wisata Tanggo Rajo yang ada di Desa Meranjat 1.

Kucuran dana hibah Kemen Desa RI  tersebut , menurut rencana akan dibangun ke Gasibu sebanyak 3 buah , 5 pitu kios atau kedai, dan akan dibangunkan 1 unit  WC umum di lokasi objek wisata tersebut.

Pada kegiatan titik nol pembangunan objek wisata Tanggo Rajo tersebut, Kades Meranjat 1,  Fahrul Hadi, menyampaikan  melalui  media ini, Dirinya dan segenap Pemerintah Desa Meranjat 1 sangat berterima kasih  kepada semua  pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya pembangunan objek wisata Tanggo Rajo ini.

Saya atas nama pemerintah Desa, dan Masyarakat Desa Meranjat 1, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung adanya pembangunan objek wisata yang ada di Desa kami ini, Kami mengucapkan terima kasi kepada pihak Kemendes RI, pihak Kejari Ogan Ilir, Dinas PMD Ogan Ilir, Dinas Pariwisata Ogan Ilir, para Tenaga Ahli Kabupaten Ogan Ilir dan para Tenaga Ahli  Kecamatan Indralaya Selatan, pihak Kecamatan dan Pokdarwis Kecamatan Indralaya Selatan, dan  pihak-pihak lain  yang telah mendukung kegiatan ini,  Kami mohon do'anya semoga proses pembangunan objek wisata Tanggo Rajo ini bisa berjalan lancar sesuai rencana yang sama-sama kita harapkan " ungkap Kades Meranjat 1, pada Rabu (12/7/2023).

Lebih lanjut Kades Fahrul Hadi menyampaikan, Dan yang tak kalah pentingnya, Saya atas nama Pemerintah Desa Meranjat 1, mengucapkan ribuan terima kasih Kepada Bapak Ishak Mekki , selaku Anggota DPR RI , kemudian kepada Bapak Muchendi Mahzareki selaku Anggota DPRD Sumsel , dan Bapak Ir. Kanoviyandry (Ujang Rasyid) yang juga selaku Anggota DPRD Sumsel, yang selam ini berperan aktif dalam mendukung pembangunan objek Wisata Tanggo Rajo ini " ungkapnya

Untuk di ketahui, jalan yang ada di lokasi objek Wisata Tanggo Rajo dibangun melalui dana  aspirasi dari Bapak Ujang Rasyid, sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel II wilayah Ogan Ilir dan OKI.

Objek wisata Tanggo Rajo Desa Meranjat 1 tersebut, konsepnya merupakan objek wisata alam (out bon), dengan ke indahan panorama alam rawa yang eksotis, cocok untuk dijadikan destinasi untuk bersantai menikmati udara segar alami bersama keluarga dan orang-orang terdekat Anda...! aksesnya cukup muda untuk dijangkau, tidak jauh dari pusat kota Kabupaten Ogan Ilir, berada di pinggiran Desa Meranjat 1, Kecamatan Indralaya Selatan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.