Diwarnai Aksi Kejar-Kejaran : Tim Tekap Polsek Indralaya Ogan Ilir Berhasil Bekuk Begal Motor Yang Sangat Meresahkan...!!


OGAN ILIR-,BERITA- ONE.COM--Dipimpin langsung Kapolsek Indralaya AKP Herman R.SH. Tim Tekap 156 Polsek Indralaya berhasil meringkus dua kawanan begal motor yang sering meresahkan di wilayah Indralaya. Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Penangkapan ke dua Orang Pelaku begal tersebut berlangsung cukup dramatis, sebab sempat diwarnai dengan aksi kejar-kejaran, saat Petugas akan melakukan penangkapan  terhadap kawanan begal motor tersebut.

Menurut Kapolsek Indralaya AKP Herman R.SH. melalui  Kanit Reskrim Polsek Indralaya IPDA Agus Akbar.SH. Ke dua Pelaku begal yang berhasil di amankan ini merupakan kawanan begal yang telah lama di buruh, karena sudah cukup meresahkan. 

"Untuk kedua Pelaku yang Kita amankan ini, memang sudah lama Kita buru, sebab ke dua Pelaku ini memang sudah sangat meresahkan, Alhamdulillah..hari ini  keduanya telah berhasil Kami amankan, walaupun dengan cara sedikit  dramatis, karena saat Saya dan Tim hendak melakukan penangkapan sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan para Pelaku, sebelum para pelaku berhasil kami amankan saat ini " Terang Kanit Reskrim Polsek Indralaya, IPDA M.Agus Akbar.SH. pada Kamis (27/7/2023).

Kronologis penangkapan, sekitar pukul 13: 15 WIB, Tim Tekap 156 Polsek Indralaya mendapat informasi terkait keberadaan pelaku tindak Pidana pencurian dengan pemberatan yang selama ini Mereka buru, dari hasil info yang didapat itulah kemudian tim Tekap 156 Polsek Indralaya, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Indralaya, bersama Kanit Reskrim IPDA M.Agus Akbar, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian tersebut.

Dan seperti yang diharapakan, satu Orang Pelaku berhasil di sergap saat  berada di Desa Meranjat, kecamatan Indralaya selatan, hingga akhirnya, namun dua Orang pelaku berhasil melarikan Diri.

Tak berselang lama dilakukan pengejaran akhirnya satu Pelaku berhasil di tangkap saat melintas di Desa Meranjat, namun duo Orang Pelaku masih berhasil kabur ke arah Tanjung Batu.

Tak berselang lama akhirnya berkat koordinasi dengan Pihak unit Reskrim Polsek Tanjung Batu, dua Orang Pelaku berhasil di cegat tepat didepan Mapolsek Tanjung Batu, namun lagi-lagi satu orang Pelaku berhasil melarikan Diri, dengan cara tancap gas putar arah saat di cegat unit Reskrim Polsek Tanjung Batu, jadi yang berhasil di amankan hanya satu orang Pelaku saja, ketika dilakukan pencegatan di depan Mapolsek Tanjung Batu.

Kedua Orang Pelaku begal motor yang telah berhasil di amankan oleh unit Reskrim Polsek Indralaya tersebut, ialah A (26 tahun) asal Pemulutan Ogan Ilir, dan M ( 23 tahun) yang sama-sama asal Pemulutan.

Saat ini kedua Pelaku telah meringkuk di sel tahanan Mapolsek Indralaya, bersama barang bukti hasil curiannya, yaitu dua unit sepeda motor hasil  dan satu set kunci retel T  yang sering digunakan para pelaku untuk melancarkan aksinya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.