Kapolres Prabumulih Ngantor di Kelurahan Gunung Kemala


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP melaksanakan kegiatan ngantor di Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat.Sabtu, (29/7/2023).

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung bertatap muka bersama masyarakat. Lalu, memberikan imbauan juga pesan Kamtibmas.

Selain itu, warga pun pantauan awak media, langsung bertanya guna mendapatkan penjelasan dan solusi dari Kapolres Prabumulih.

Kita mengimbau peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, polisi akan senantiasa hadir baik itu dihari libur kita tetap bekerja guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Prabumulih,” ujar Wit, sapaan akrab Kapolres Prabumulih,

Ungkap Witdiardi, jika ada gangguan Kamtibmas. Imbaunya, warga jangan sungkan melapor kepada Polisi RW, Babin, dan Polsek terdekat. “Personel Polres Prabumulih, senantiasa akan melayani masyarakat membutuhkan bantuan,” terang Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Lanjut Alumnus AKPOL 2002 ini, berpesan agar masyarakat membuka lahan pertanian khususnya di Kelurahan Gunung Kemala caranya membakar, karena bisa dipidana.

Hal itu bisa menimbulkan hotspot, akibat dipicu Karhutla. Cari cara lain, membuka lahan caranya tidak membakar. Agar tidak diproses pidana,” beber Mantan Kasubdit Ditkrimsus Polda Bengkulu ini. (MM)

No comments

Powered by Blogger.