Kepala PN Jakpus Para Awak Media Yang Tugas Di PN Jakpus Merupakan Mitra Kerja.

Teks foto: Humas  PN Jakpus dan Wartawan kordinator PN Jakpus dan Kejari Jakpus .

Jakarta, BERITA-ONE.COM-Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ( PN Jakpus) Dr Liliek Pribawonon Adi, SH. MH mengatakan,   para awak media yang  disini merupakan salah satu mitra kerja PN Jakpus, dan diharapkan  hubungan yang baik ini dapat terus terjalin,” katanya melalui  Humas PN Jakpus Zulkifli Atjo, Jumat, (21/7/2023).

Humas berpesan, mari kita jaga bersama marwah pengadilan disini sesuai tupoksi masing-masing untuk mewujudkan ke depan yang lebih baik.

Humas PN Jakpus, Zulkifli menambahkan  dia selalu berupaya untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada publik terkait informasi yang disampaikan, tidak hanya dalam penanganan persidangan, namun kegiatan yang ada disini.

Terbuka, tapi tidak terbuka terbuka juga, karena pasti kan ada aturan dan etikanya sesuai tupoksinya, dan  PN Jakpus tidak akan menghalang-halangi informasi dalam setiap kegiatan wartawan di lembaga Yudikatif, katanya.

“Pengadilan dan wartawan bisa saling mendekatkan diri. Kita ini mitra. Tidak perlu ada yang disembunyikan,”tukasnya.

Sementara itu Koordinator Wartawan Pengadilan Negeri dan Kejari Jakpus, Hermawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beserta Jajarannya yang telah memberikan kebijakan dan kepedulian ini.

Mewakili para pengurus dan seluruh anggota wartawan disini kami ucapkan terima kasih. Dan kami akan selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, mengenai dalam hal menyampaikan informasi atau berita kepada masyarakat tentang persidangan maupun kegiatan di pengadilan ini.

Pada prinsipnya, kami akan selalu bersinergi dan menjalin hubungan untuk ke depan yang lebih baik. tandasnya Hermawan. (SUR)


No comments

Powered by Blogger.