Objek Wisata Dewi Padi Desa Betung 1 Ogan Ilir Masuk Nominasi Dalam Ajang Anugrah Pesona Desa Wisata Se Sumsel 2023...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--  Objek wisata Dewi Padi yang terletak di Desa Betung 1 Kecamatan Lubuk, Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Masuk  nominasi ajang Anugrah Pesona Desa Wisata tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada tahun 2023 .

Dalam ajang Anugrah Pesona Desa wisata tersebut,  Objek wisata Dewi Padi Desa Betung 1, akan bersaingan atau berlomba untuk menjadi pemenang, terpilih sebagai objek wisata terfavorit di Provinsi Sumatera Selatan, bersaing dengan tempat objek wisata yang ada di 30 Desa di Sumatera Selatan.

Menurut Kepala Desa Betung 1 Dedi Krisna, dengan terpilihnya objek wisata Dewi Padi yang ada di Desanya, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan Masyarakat.

Tentunya sebagai Kades, Saya bersama Masyarakat, sangat bangga atas terpilihnya objek wisata Dewi Padi masuk dalam ajang Anugrah Pesona wisata Desa tahun 2023 se Sumsel yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, semoga pada ajang ini objek wisata Desa kami ini dapat meraih juara, sehingga dapat mengharumkan nama Desa Batung 1 dan Kabupaten Ogan Ilir di Kanca Daerah Sumsel secara meluas, mohon do'anya mudah-mudahan ini awal yang baik untuk menuju kesejahteraan Desa Batung 1 yang Kami Cintai ini " Ungkap Dedi Krisna kepada awak media ini, pada Kamis (6/7/2023)

Anugrah Pesona wisata Desa, merupakan ajang perlombaan untuk mencari tempat wisata Desa  terbaik, yang dinilai Tim juri dari seluruh katagori, baik itu dari letak geografis objek wisata, akses jalan, keindahan panorama yang ada dan lain sebagainya.

Objek wisata Dewi Padi yang terletak di Desa Betung 1, menawarkan keindahan panorama taman , dengan konsep taman wisata ketahanan pangan, karena di tempat wisata ini lebih menonjolkan tanam-tanaman yang  dapat di manfaatkan oleh para pengunjung atau para wisatawan, dengan adanya sejumlah tanaman sayur mayur di objek wisata tersebut.

Selain itu, dari pantauan media ini, objek wisata Dewi Padi Betung 1 ini sangat  menarik untuk dikunjungi, sebab di lokasi wisata ini begitu banyak spot-spot yang bisa dinikmati para pengunjung, mulai dari keindahan taman bunganya, taman bermain Anak-anak, tersedia juga lapangan voli Ball, lapangan Futsal, dan  masih banyak lagi spot-spot indah yang bisa Anda nikmati bersama Keluarga dan orang tersayang Anda.

Dan yang lebih membuat berkesannya lagi, jika Anda berkunjung ke objek wisata Dewi Padi yang berada di Desa Betung 1 ini, Anda dapat berselfi Ria di bawah patung "Leon King " sebuah miniatur mirip patung singa yang ada di Negeri Jiran Kita Singapura, dan patung " Leon King " ini jugalah salah satu daya tarik yang ada di objek wisata Dewi Padi.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.