Sosialisasikan Pemilu 2024 : KPUD Ogan Ilir Gelar Kirab Pemilu Di Wilayah Kecamatan Tanjung...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Guna mensosialisasikan Pemilihan Umum (Pemilu), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Ogan Ilir menggelar kirab atribut bendera sejumlah Partai Politik yang akan mengikuti  Pemilu tahun 2024 mendatang.

Bendera Partai Politik tersebut, mengambil rute dari Kantor Camat Tanjung Batu melintasi sejumlah Desa-Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Batu, pada Senin (10/7/2023).

Ketua PPK Kecamatan Tanjung Batu, Ahamad  Ari Fatullah, kirab Pemilu ini, merupakan sebagai bentuk semangat dari KPU untuk mengajak Masyarakat guna mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Kirab ini merupakan salah satu guna mensosialisasikan Pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang, harapannya tak lain dan tujuannya untuk mengajak Masyarakat mari ikut bersama-sama  dalam mensukseskan Pemilu yang akan datang " ungkap Ari 

Kemudian Ahmad Ari Fatullah menyampaikan, peran serta dari Masyarakat sangatlah penting dan dibutuhkan untuk kesuksesan Pemilu..

Semoga Pemilu nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, jujur dan adil, peran serta dari Masyarakat sangatlah penting dan dibutuhkan untuk kesuksesan Pemilu, sehingga dapat tercapainya Demokrasi yang sehat dan bersih " Terang Ari kepada awak media ini.

Selain dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Batu, Kirab sosialisasi Pemilu tahun 2024 tersebut, beberapa waktu yang lalu juga telah digelar di sejumlah wilayah di Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.