Kabag Kesra Dampingi Baznas Serahkan Bantuan Bupati Ogan Ilir Untuk Rehab Gedung Sekolah...!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM--Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Ogan Ilir menyerahkan bantuan Bupati Ogan Ilir untuk biaya rehab gedung Sekolah TK/TPA/TPA yang terletak di Desa Tebedak I, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Bantuan Bupati Ogan Ilir tersebut, diserahkan oleh Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan hukum dan Politik, di terima langsung oleh Kepala sekolah TK/TPA/TPQ Baitul Ilmi Desa Tebedak I, di dampingi oleh Kepala Desa Tebedak I dan Sekcam Payaraman.

Batuan rehab gedung sekolah yang diberikan Bupati ini, merupakan sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk meningkatkan mutu pendidikan di Ogan Ilir, terutama dalam halnya bidang pendidikan agama Islam.

Menurut Solahuddin.S.Pd.I.  kepala sekolah TK/TPA/TPQ Baitul Ilmi Desa Tebedak I, pihaknya mengucapkan terima kasih yang mendalam terhadap Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir atas bantuan yang telah diberikan.

Kami pihak sekolah, tentunya sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Ogan Ilir , khususnya Bapak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, atas bantuan yang telah diberikan ini, semoga dengan adanya bantuan seperti ini , mutu pendidikan di Ogan Ilir semangkin baik dan bermutu, sesuai nawacita yang di canangkan pada visi misi Ogan Ilir Bangkit " Ungkap Solahuddin. S.Sp.i. kepada awak media ini , pada Selasa (22/8/2023).

Sementara itu , Kepala Desa Tebedak I, Zuhriyadi, mengungkapkan hal senada, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Ogan Ilir, khususnya kepada Bapak Bupati Ogan Ilir.

Selaku Pemerintah Desa Tebedak I, Saya menyampaikan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , atas bantuan yang telah di berikan, bagi Kami  bantuan ini sangatlah bermanfaat, sebagai sarana untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Desa Kami " ujar Kades Tebedak I.

Kemudian lebih lanjut , Kepala Desa Tebedak I, menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani, kerena telah merespon dengan sangat cepat proposal yang Dirinya sampaikan terkait bantuan ini.

Tentunya Saya tak lupa juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati H.Ardani, kerena telah merespon dengan cepat proposal yang Saya sampaikan, yang berkaitan dengan bantuan ini, pada saat acara kegiatan penyerahan hibah gedung Rakyat Indonesia oleh yayasan Baitul mal berlian BRI, yang berlangsung belum lama ini " Terang Kades Tebedak I Zuhriyadi

Hadir pada penyerahan bantuan Bupati tersebut, Wakil ketua Baznas Ogan Ilir, Kabag Kesra Ogan Ilir, Sekdin Pendidikan Ogan Ilir, Sekdin Perkim Ogan Ilir, staf Kecamatan Payaraman, dan Kepala Desa Tebedak I. (Zaki).

No comments

Powered by Blogger.