Kajati DKI Jakarta Lantik Jampidmil Baru.

Teks foto : Kajati memberikan salam kepada Aspidmil baru

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani melantik Kolonel (Chk) Dra. Ainur Rochmaini, S.H., M.H   sebagai Asisten Pidana Militer (Aspidmil) baru  menggantikan Kolonel Sus Daswanto, S.H., M.kn yang saat ini dipromosikan menjadi Kepala Sub Direktorat Penindakan pada Jaksa Agung Muda Pidana Militer (Jampidmil) di Jakarta, Rabu (2/8/2023)

Disebutkan Kolonel (Chk) Dra. Ainur Rochmaini, S.H., M.H merupakan perempuan  yang pertama kali menjabat posisi strategis dilingkungan Militer yang menanggani perkara koneksitas Kejati DKI Jakarta.

“Saya berharap Ibu Aspidmil dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik, penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi para staf di lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta", kata Kajati.

Ditambahkan oleh  orang nomor satu di lingkungan Adhyaksa DIK  Jakarta ini, dengan pesan  pertahankan hal-hal baik yang sudah berjalan di bidang pidana militer, dengan tetap upayakan peningkatan agar selalu menjadi lebih baik lagi. Sementara hal-hal yang kurang baik segera dibenahi,” kata Kajati.

Sedangkan kepasa Kolonel Daswanto, Reda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja Bapak untuk Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

“Dimanapun kita bertugas selalu berikan kerja yang terbaik dan jangan lupa bahagia. Jadikan pengalaman kerja di tempat tugas sebelumnya sebagai pembelajaran di tempat tugas yang baru dan jangan lupakan Kerjasama, Koordinasi dan Kolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugas kita,” tuturnya

Kolonel Sus Daswanto mengemban jabatan baru menjadi Kepala Sub Direktorat Penindakan pada Jaksa Agung Muda Pidana Militer (Jampidmil) 

Sedangkan  Kolonel (Chk) Dra. Ainur Rochmaini, S.H., M.H sebelumnya  dipercaya sebagai Kepala Sub Direktorat Koordinasi Penindakan pada Jampidmil  Kejaksaan Agung RI. (SUR).




No comments

Powered by Blogger.