Masuki Babak Semi Final Putri : Turnamen Bola Voli Tebedak Cup II 2023 Berjalan Sukses dan Lancar...!!


OGAN ILIR,BERITA ONE.COM--Mamasuki babak semi final tim Putri, turnamen bola volly Tebedak Cup II, di Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, berjalan sukses dan lancar.

Hal ini terlihat dari antusiasnya warga dalam menyaksikan pertandingan demi pertandingan yang berlangsung setiap harinya.

Muhammad Randi Alfarodi, sebagai Ketua Pelaksana turnamen bola voli Tebedak Cup II, menyampaikan, kesuksesan turnamen ini tak luput berkati dukungan dari semua pihak.

" Kesuksesan Iven ini.., tentunya tak luput berkat dukungan  dari berbagai pihak, Alhamdulilah...sampai sejauh ini, pelaksanaan turnamen ini berjalan lancar tak ada hambatan apapun, mudah-mudahan, Kami dan kita semua berharap pelaksanaan turnamen ini berjalan sukses dan lancar sampai ke hari penutupannya nanti " Terang Randi kepada media ini, pada Minggu (6/8/2023)

Kemudian disambung Randi, Dirinya dan segenap Panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak pendukung turnamen ini.

 Saya dan segenap panitia, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini, Kami ucapakan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, pemerintah Kecamatan Payaraman,   Pemerimtahan Desa Tebedak II, pihak sponsor, Kepolisian, dan kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sampai  sukses dan lancar seperti yang diharapkan Kita harapkan ini " Ungkap Randi

Turnamen Tebedak Cup II , merupakan turnamen bola voli skala tingkat kabupaten, yang di ikuti oleh sejumlah club bola voli tim Putra dan Putri dari berbagai Daerah atau Kabupaten yang ada di wilayah Sumatera Selatan, yang memperebutkan Tropi bergilir dan uang pembinaan.

Turnamen bola voli Tebedak Cup II, sudah berlangsung selama kurang lebih 3 pekan, dilaksanakan di lapangan bola voli milik Desa Tebedak II, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.