Penuh Hikmat Upacara Bendera HUT RI Ke 78 Di Kecamatan Tanjung Batu ..!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM--Penuh hikmat  upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan pada 17 Agustus tahun 2023.

Bertindak sebagai inspektur upacara penaikan Bendera pada HUT RI ke 78  tersebut, ialah Syafran.Sp. selaku Camat Tanjung Batu 

Upacara penaikan bendera tersebut berlangsung di halaman Kantor Camat Tanjung Batu,  dimulai dari pukul 08 : 00 WIB, yang dihadiri oleh seluruh instansi unsur Pemerintahan di wilayah Kecamatan Tanjung Batu, diantaranya ialah Kapolsek Tanjung Batu, Danramil Tanjung Batu, para Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Batu, para Kepala Sekolah se Kecamatan Tanjung Batu, dan segenap unsur UPTD yang ada di Kecamatan Batu lainnya.

Syafran, Camat Tanjung Batu mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas suksesnya upacara penaikan Bendera yang telah dilaksanakan hari ini 

Mewakili segenap Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu, Saya mengucapkan rasa syukur yang mendalam, atas terlaksananya dengan sukses upacara penaikan Bendera merah putih pada HUT RI hari ini, Kami ucapakan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI di Kecamatan Tanjung Batu yang sama-sama kita banggakan, sukses ini merupakan kesuksesan Kita bersama, Dirgahayu Republik Indonesia yank Ke 78, " Terus melaju untuk Indonesia Maju  dan Ogan Ilir Bangkit " Merdeka" Ucap Syafran.Sp. pada media ini , Kamis (17/8/2023).

Selain upacara penaikan bendera, Pemerintah kecamatan Tanjung Batu, juga melaksanakan penurunan bendera merah putih pada sore harinya, yang dilakukan oleh para Paskibraka Putra Putri terbaik tingkat SMAN/SMKN  yang ada di Kecamatan Tanjung Batu.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.