Seluruh Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota Se Sumsel Periode 2023-2028 Hari Ini Resmi Dilantik...!!


SUMATERA SELATAN-BERITA- ONE.COM-Seluruh Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Selatan, hari ini resmi dilantik.

Pelantikan Komisioner Bawaslu tersebut, berlangsung di Puliman Hotel Jakarta Central Park Podomoro City, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/8/2023).

Kurniawan, Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh para Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota yang telah dilantik.

Kami segenap komisioner Bawaslu provinsi  Sumsel mengucapkan selamat kepada para komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota yang baru saja usai dilantik hari ini, mari sama-sama kita bekerja untuk mengawal Pemilu tahun 2024 mendatang, supaya terciptanya Pemilu yang jujur dan adil, aman dan damai, Bawaslu merupakan ujung tembok terciptanya demokrasi bersih dan sehat, mari Kita junjung tinggi Pemilu yang adil dan jujur, sesuai dengan motto Kita " Bersama Rakyat awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu " ungkap Kurniawan 

Seluruh Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota se Sumsel yang dilantik tersebut, merupakan para Komisioner Bawaslu yang lulus hasil tahapan rekrutman Calon komisioner Bawaslu untuk periode tahun 2023-2028, yang dilakukan oleh Tim seleksi Bawaslu Sumsel dari 17 Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel, yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya Para Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota se Sumsel, dihari yang sama dan pada tempat yang sama, juga serentak dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji para Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia.(Zaki)


No comments

Powered by Blogger.