Semarak HUT RI ke 78 : PTPN 7 Cinta Manis Gelar Jalan Sehat Bersama Staf Dan Karyawan...!!


OGAN ILIR-BERITA- ONE.COM-Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 7 unit Cinta Manis, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menggelar jalan sehat berhadiah bersama Karyawan.

Jalan sehat tersebut, berlangsung mulai dari pukul 07:00 WIB, mengambil rute lebih kurang 1 Km, berkeliling di dalam komplek perkantoran PTPN 7 Cinta Manis.

Menurut General  Manager PTPN 7 unit Cinta Manis Andian Yuwono, kegiatan jalan sehat yang di gelar pihaknya, sebagai bentuk partisipasi PTPN 7 dalam menyemarakan HUT RI yang ke 78 pada tahun ini, dan juga sebagai ajang menjalin silahturahmi antar sesama karyawan.

Kegiatan jalan sehat ini, merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT RI yang ke 78 tahun ini, dan disamping itu juga kegiatan ini Kami adakan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Karyawan PTPN 7 yang masih aktif maupun karyawan yang telah pensiun, harapannya dengan semangat kemerdekaan ini para Karyawan PTPN 7 tetap kompak dalam bekerja untuk membangun Negeri melalui Perusahaan BUMN milik Negara yang sama-sama kita banggakan ini " Ungkap Andian Yuwono GM PTPN 7 unit Cinta Manis, pada Sabtu (12/8/2023).

Tak hanya itu, Andian Yuwono juga menyampaikan, kegiatan seperti ini ke depan insya Allah akan terus dilaksanakan sebagai kegiatan rutin setiap tahunnya.

Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita gelar setiap tahun, mengingat beberapa tahun belakangan ini kegiatan seperti ini tidak bisa kita laksanakan akibat adanya pandemi covid 19 yang melanda, untuk itu melihat kondisi covid sudah tidak ada lagi, kedepan kegiatan seperti ini akan kita jadikan kegiatan rutin pada setiap tahunnya, insya Allah " Terang Andian Yuwono

Kemudian, yang membuat meriahnya lagi, kegiatan jalan sehat tersebut, menyediakan berbagai hadiah menarik,   untuk seluruh peserta, diantaranya ialah satu buah sepeda listrik sebagai hadiah utamanya, Kulkas, mesin cuci, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Turut hadir pada jalan sehat tersebut, yaitu Kapolsek Tanjung Batu, dan sejumlah unsur Pimpinan dan staf management yang ada di PTPN 7 unit Cinta Manis.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.