Calon DPRD Dapil V Drs.H.Ahmad Toriq Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat Tanjung Batu dan Payaraman...!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Mempunyai tekad kuat ingin menyuarakan aspirasi Masyarakat, Drs.H.Ahmad Toriq.MM. siap maju mencalonkan Diri sebagai wakil Rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

Drs.H.Ahmad Toriq.MM. merupakan Putra asli Daerah Penesak yang berdomisili di Kelurahan Payaraman Timur, Kecamatan Payaraman, yang sehari-harinya kebanyakan beraktivitas di wilayah Payaraman dan Tanjung Batu, yang sudah pasti tentu sangat banyak mengetahui tentang seluk beluk, kondisi apa saja yang di inginkan dan diharapkan oleh Masyarakat ke depan ini.

Oleh sebab itulah, dari apa yang dilihat dan dirasakan tersebut selama ini,  Drs. H.Ahamad Toriq.MM. terketuk hatinya  siap untuk menyuarakan apa yang diinginkan oleh Masyarakat saat ini, yaitu dengan mencalon Diri sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir untuk Periode 2024-2029, yang di usung oleh Partai Golkar, dari Dapil V wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

Saat berbincang dengan awak media ini, Drs.H.Ahmad Toriq.MM. menyampaikan, tidak ada niat lain, Dirinya mencalonkan Diri sebagai Anggota DPRD Ogan Ilir ini, tak lain tujuannya hanya semata-mata ingin mengabdi di Masyarakat.

Tidak ada niat lain, Saya mencalonkan Diri ini, semata-mata hanya ingin mengabdikan Diri di Masyarakat, Insya Allah.., mudahan-mudahan jika Allah S.W.T. meridhoi Saya di takdirkan duduk sebagai Wakil Rakyat nanti, misi Saya yang pertama ingin memperjuangkan kesejahteraan ekonomi Masyarakat, melalui peningkatan penghasilan pada usaha-usaha Mikro kecil di Masyarakat " Ungkap H.Ahmad Toriq, pada Rabu (27/9/2023).

Kemudian lebih lanjut, H.Ahmad Toriq menyampaikan, usaha kecil merupakan salah satu penopang kehidupan ekonomi di Masyarakat.

Masyarakat yang memiliki usaha kecil, Saya yakin ekonominya akan menjadi stabil dan kokoh, sebab melalui penghasilan dari usaha kecil ini lah, paling tidak bisa tercukupi untuk menopang memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari Mereka, maka Insya Allah jika Saya  terpilih nanti, tekad Saya siap untuk memikirkan para Pelaku usaha-usaha kecil yang ada di wilayah Tanjung Batu dan Payaraman pada khususnya, dari soal permodalannya, pemasaran produk dan lain sebagainya " Jelas Drs.H.Ahamad Toriq

Drs.H.Ahmad Toriq.MM. adalah Mantan Camat Payaraman, yang merupakan pensiunan ASN,  yang sebelumnya telah perna menduduki sejumlah jabatan strategis di Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. yang saat ini masih tetap aktif di berbagai Organisasi kemasyarakatan, diantaranya ialah saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua PGRI Ogan Ilir, dan menjabat sebagai Ketua harian Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Kabupaten Ogan Ilir, dan juga menjabat sebagai wakil Ketua HIPMIKINDO Provinsi Sumatera Selatan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.