Jelang Penetapan Calon : PBB Ogan Ilir Perkenalkan Bacalegnya Di Dapil V Tanjung Batu-Payaraman...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE--Ditengah hiruk pikuknya sejumlah partai politik peserta Pemilu yang saat ini lagi gencar-gencarnya dalam mensosialisasikan para Bacalegnya di dapil masing-masing, tidak mau ketinggalan, Partai Bulan Bintang (PBB) Ogan Ilir juga mohon izin memperkenalkan sejumlah Baceleg sementaranya, untuk yang ada di Dapil V Tanjung Batu-Payaraman.sebelum di tetapkannya sebagai Calon resmi oleh KPU pada bulan Oktober mendatang.

Sejumlah nama-nama Baceleg yang ingin di perkenalkan PBB yang ada di Dapil V tersebut, merupakan para kader-kader terbaik PPB Ogan Ilir, asli pribumi Tanjung Batu dan Payaraman. yang betul-betul lahir dan tumbuh besar di Daerahnya tersebut.

Berikut nama serta nomor urut  Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) sementara Partai Bulan Bintang yang ada di Dapil V Tanjung Batu-Payaraman, di Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Nomor urut :  1. Mulyadi 2. Hj.Riska Pianti,3. Anand Umar Sanie,4. Subhan,5. Baryati,6. Mustof 7. Irmalasari

ke tujuh Bacaleg PPB  tersebut, merupakan Putra Putri asli Daerah Tanjung Batu dan Payaraman, yang tentunya masing-masing sudah cukup tau apa keinginan dan harapan  Masyarakat untuk Daerahnya.

Rahmadi Djakfar, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Ogan Ilir, menyampaikan, menaruh harapan besar kepada para Kader-kadernya untuk dapat terpilih menjadi wakil Rakyat di Daerah Pemilihannya Masing-masing.

" Tentunya Saya sebagai Ketua DPC PPB Ogan Ilir, mengharapkan para Kader-kader Kami dapat terpilih menjadi wakil Rakyat pada Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang, Kami tidak terlalu berambisi atau muluk-muluk, hanya mengharapkan setiap Dapil mendapatkan satu kursi, " Mak uji pribahasa tu wong datang Diri Sampai " cuma itu saja yang kami harapkan " ungkap Rahmadi Djakfar, pada media ini, Senin (4/9/2023).

Untuk diketahui, Partai Bulan Bintang, saat ini telah menjadi koalisi Partai Gerindra, Golkar, dan PAN, dalam mengusung PRABOWO SUBIANTO, sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.